JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pecah, Farel Prayoga- Yeni Inka Sukses Goyang Ribuan Warga Sragen. Dari Los Dol Sampai Top Topan

Penampilan penyanyi cilik, Farel Prayoga saat tampil di Alun-alun Sragen untuk memeriahkan Pameran Inovasi Kesehatan (Pikes) 2022, Jumat (28/10/2022) malam. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua penyanyi beda generasi yang sama-sama tengah naik daun, Farel Prayoga dan Yeni Inka, sukses menghibur ribuan warga dalam penampilannya di Alun-Alun Sragen, Jumat (28/10/2022) malam.

Farel, penyanyi cilik asal Jatim yang viral berkat lagu Ojo Dibandingke, sukses menghipnotis ribuan warga saat tampil sebagai pengisi acara di Pameran Inovasi Kesehatan (Pikes) Sragen tahun 2022.

Bersama Yeni Inka, penyanyi dangdut berparas cantik juga asal Jatim, Farel memecahkan suasana Alun-alun dengan lagu-lagu koplo yang tengah hits.

Baca Juga :  PT KAI Daop 6 Yogyakarta Kembali Memberikan Pelayanan Kesehatan pada Warga Sragen

Lewat lantunan suara nyaringnya, Farel membawakan beberapa lagu yang tengah nge-hits. Di antaranya Los Dol, Infone Maseeh, hingga Ojo Dibandingke.

Sementara, Yeni yang barusaja mengakhiri masa lajang, juga sukses menggoyang ribuan penonton yang hadir.

Ia membawakan beberapa lagu koplo lainnya ciptaan Denny Caknan. Di antaranya Angel, Top Topan, Jogja Istimewa hingga Pok Ame Ame.

Kehadiran kedua penyanyi fenomenal itu membuat suasana Alun-alun benar-benar semarak.

Baca Juga :  Sambut HUT Sragen Ke 278 Ribuan Anggota Club Motor Bakal Safety Riding Keliling 20 Kecamatan, Berhadiah Sepeda Motor Baru
Penyanyi Yeni Inka saat tampil di Alun-Alun Sragen memeriahkan acara Pikes 2022, Jumat (28/10/2022). Foto/Wardoyo

Ribuan penonton diajak bergoyang dan bernyanyi bersama oleh keduanya. Tak hanya kawula muda, penggemar lagu Jawa beragam usia pun tumpah ruah memadati Alun-alun.

Bahkan tak sedikit penonton yang rela jauh-jauh datang dari luar Sragen demi bisa menyaksikan dari dekat penampilan dua artis tersebut.

Acara makin semarak dengan hadirnya Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Sekda Tatag Prabawanto hingga jajaran pejabat eselon 2 Sragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com