JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragis, Warga Bedoro Sragen Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya. Diduga Sudah Berhari-Hari

Tim PMI Sragen saat mengevakuasi jenazah warga Bero, Bedoro, Sambungmacan yang tewas membusuk di rumahnya, Kamis (27/10/2022) malam. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Desa Bedoro, Kecamatan Sambungmacan, digegerkan dengan temuan mayat salah satu warga, Kamis (27/10/2022) malam.

Warga bernama Saiful Afandi itu ditemukan tewas membusuk di rumahnya Dukuh Bero RT 13/3, Bedoro, Sambungmacan, Sragen.

Pria malang itu ditemukan tak bernyawa di rumahnya sekitar pukul 19.00 WIB. Tragisnya, korban diduga sudah meninggal sejak 4 hari lalu dan baru ketahuan warga hari ini.

Data yang dihimpun di lapangan, korban kali pertama ditemukan berkat kecurigaan warga yang mencium bau busuk dari rumahnya.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Saat dicek ternyata korban sudah meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan. Tubuhnya sudah menghitam dan mengeluarkan bau menyengat.

Tak lama berselang, tim PMI Sragen langsung tiba di lokasi untuk melakukan assesment dan evaluasi.

“Awalnya kami menerima informasi dari Call Center PSC 119 Sukowati pada pukul. 20.14 WIB bahwa ada penemuan jenazah lokasi di rumah warga di Bero, Bedoro. Korban bernama Saiful Afandi. Meninggal di rumahnya,” papar Ketua PMI Kabupaten Sragen, Dr Ismail Joko Sutresno, Kamis (27/10/2022).

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Dari hasil assesment, korban diperkirakan sudah meninggal sejak 4 hari lalu. Jenazah korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke ruang jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Selanjutnya, karena tidak ada tanda penganiayaan atau kekerasan, jenazah korban diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com