JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Boom Motorist Indonesia Hadirkan Gerakan 1.000 Toko di Solo

Suasana talkshow โ€œBagaimana Menjadi Seorang Wirausaha Mikro Yang Sukses" / Istimewa
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Boom Motorist Solo menggelar acara grand opening Gudang Boom Motorist 7, Minggu (27/11/2022).

Selain grand opening Boom 7, kegiatan diikuti rangkaian acara lainnya, di antaranya pelepasan Boom Motorist di acara CFD, showing Gudang, serta Talkshow โ€œBagaimana Menjadi Seorang Wirausaha Mikro Yang Sukses”.

Direktur Boom Motorist Lie Hendy Lianto atau akrab disapa Ko Xiong mengatakan, tidak hanya sekedar pembukaan gudang, kegiatan juga diselipi pengenalan dan edukasi tentang aplikasi terbaru dari Boom Motorist yang mempermudah para pelaku usaha dalam berbelanja. Terdapat juga tambahan fitur Bayar Nanti atau PayLater didukung oleh perusahaan fintech Pinjam Modal.

“Limit maksimal yang diberikan mencapai hingga Rp 50 juta, dan untukย menikmati fasilitas ini para member Boom Motorist tidak dikenakan biaya bunga maupun biaya admin, serta tanpa jaminan apapun,” ujarnya.

Baca Juga :  Tak Jadi Pakai Pasir, Pihak Terkait Sepakat Penutup Lahan Alkid dan Alut Keraton Solo Akan Pakai Rumput

Ko Xiong menambahkan, Boom Motorist mendukung para pengusaha FMCG lainnya, yakni para sales motorist yang berkeliling untuk mendistribusikan barang ke toko-toko di pelosok daerah.

Sehingga, bisa menjadi sumber penghasilan tambahan bagi mereka serta menggerakan roda perekonomian secara merata.

“Dengan adanya Gerakan 1.000 Toko ini, kami berharap bisa terus mendukung para pelaku usaha dengan memberikan berbagai kemudahan, terutama untuk bisa menjadi pengusaha yang mandiri. Dan dengan adanya kecanggihan teknologi melalui aplikasi Boom Motorist, terdapat banyak fitur yang tidak dimiliki oleh Toko Grosir lainnya dari kompetitor, salah satunya adalah karena adanya fitur PayLater tanpa bunga dan admin, dan tanpa agunan,” tegasnya.

Baca Juga :  Sedang Merebak, Seorang Warga Kadipiro Solo Meninggal karena Leptospirosis

Sementara itu, ada poin reward yang hadiahnya bisa dipilih sesuai kebutuhan para member, termasuk promo-promo menarik baik internal maupun eksternal, dan juga santunan polis asuransi bagiย para member Boom yang sudah menggunakan Aplikasi Boom Motorist.

“Sedangkan Pinjam Modal sebagai salah satu perusahaan fintech, yang telah terdaftar dan berizin di OJK, hadir sebagai solusi bagi para pelaku usaha dan pebisnis di Indonesia dariย berbagai industri. Dengan adanya kemudahan dalam mengakses permodalan, para pemilik usaha dapat semakin maju dan berkembang,” beber Ko Xiong. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com