JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Kecelakaan Bus Garuda Mas VS Minibus Putih di Sambungmacan Hari Ini. Korban Ada 7 Orang

Kondisi mobil minibus ringsek tertimpa Bus Garuda Mas yang terguling dalam kecelakaan maut di depan Pabrik Blesscon Sambungmacan, Sragen, Sabtu (12/11/2022) petang. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan antara Bus Garuda Mas dengan mobil minibus terjadi di Jalan Raya Sragen-Ngawi tepatnya di Depan Pabrik Bata Ringan Blesscon, Tunjungan, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Sabtu (12/11/2022) petang.

Bus Garuda Mas terguling dan menimpa mobil minibus warna putih hingga ringsek. Tujuh orang dilaporkan menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

Namun data sementara dari petugas di lapangan menyebut tidak ada korban jiwa. Ketujuh korban dilaporkan hanya mengalami luka-luka.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan itu terjadi pukul 16.50 WIB. Belum diketahui identitas nomor polisi kedua kendaraan yang terlibat.

Namun dari penampakannya, posisi terakhir Bus Garuda Mas tersebut terguling dengan bodi bus menimpa bagian depan mobil minibus warna putih.

Berdasarkan data dari relawan, ada tujuh di korban dalam insiden itu. Mereka mengalami luka-luka mulai dari lecet, lebam dan nyeri akibat benturan.

“Ada tujuh korban yang dilaporkan mengalami luka. Setelah menerima informasi ada kecelakaan, tim PMI langsung diterjunkan melakukan assesment dan backup medis,” papar Ketua PMI Kabupaten Sragen, dr Ismail Joko Sutresno kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (12/11/2022).

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Sesampai di lokasi kejadian, tim melakukan assesment kondisi korban dan memberikan penanganan awal pada korban yang mayoritas mengalami luka.

Ada dua korban dievakuasi ke Puskesmas Sambungmacan 2 dan 1 sedangkan kelima korban lainnya dilarikan ke IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen guna mendapatkan penanganan lebih lanjut. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com