JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Datang Pingin Sehat, Sutarmi Warga Sragen Malah Dapat Tiket Umroh Gratis dari Bupati

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat mengikuti jalan sehat HUT Korpri dan Hari Guru Nasional Minggu (27/11/2022). Foto/Wardoyo
   

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Agenda jalan sehat memeringati Hari Guru Nasional yang digelar Pemkab Sragen, Minggu (27/11/2022) pagi membawa berkah bagi Sutarmi.

Ya, siapa sangka, datang dengan niat untuk olahraga agar sehat, wanita asal Dukuh Tempel, Kalibening, Karangmalang itu justru ketiban berkah.

Wanita paruh baya itu mendapat keberuntungan dengan memenangkan undian tiket umroh gratis dari Bupati Sragen.

Sutarmi terpilih menjadi pemenang hadiah utama berupa satu tiket umroh gratis dari Samira Ali Wisata. Ia menyisihkan puluhan ribu warga peserta jalan sehat yang dipusatkan di Alun – Alun Sasono Langen Putro Sragen tersebut.

“Alhamdulillah, Senang sekali. Terimakasih Ibu Bupati dan Pemkab Sragen saya tidak menyangka dan tidak punya firasat akan mendapat hadiah Umroh gratis dari acara jalan sehat ini,” ucap Sutarmi kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Baca Juga :  Sragen Award 2024: Inovasi, Teknologi, dan Masa Depan Sragen

Selain doorprize dengan hadiah utama Ibadah Umroh, Bupati Yuni mengatakan juga ada 2 unit sepeda motor, puluhan sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, TV LED, dan alat elektronik lainnya.

Jalan sehat itu sendiri digelar dengan hadiah utama tiket Umroh dan dua unit sepeda motor. Jalan sehat itu digelar dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke- 51, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke- 77 dan Hari Guru Nasional 2022.

Tidak hanya kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), masyarakat umum juga turut memeriahkan jalan sehat dengan rute sepanjang 4,6 Kilometer tersebut.

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati yang juga mengikuti jalan sehat tersebut mengaku bersyukur antusiasme peserta jalan sehat diluar ekspektasinya.

“Alhamdulillah luar biasa sekali yang ikut jalan sehat ini. Memang sengaja tidak hanya ASN Pemkab Sragen dan Guru, tapi kami juga libatkan masyarakat umum untuk memeriahkan HUT KORPRI dan HUT PGRI. Maka dari itu door prize kami sediakan lebih menarik tentu dengan jumlah yang lebih banyak,” papar Bupati.

Baca Juga :  Pra Popda Karisidenan Surakarta Digelar di Sragen, Sembilan Cabang Olahraga Dipertandingkan

Bupati berharap KORPRI dan PGRI semakin solid semakin kompak melayani masyarakat dengan baik dan bangga melayani Bangsa.

“Yang paling diharapkan tentu adalah ke depan KORPRI dan PGRI semakin maju khususnya dalam peningkatan kinerja dan kualitasnya supaya lebih baik lagi melayani masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua KORPRI Sragen, dr Hargiyanto sekaligus Sekretaris Daerah (Sekda) Sragen mengatakan masyarakat yang datang di jalan sehat diperkirakan lebih dari 15.000.

Hal ini ditandai dengan kupon yang disediakan panitia sebanyak 15.000 habis terbagi ke masyarakat.

“Sepertinya lebih dari 15.000, panitia membuat 15.000 kupon untuk undian. Semuanya habis,” katanya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com