JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Datang Pingin Sehat, Sutarmi Warga Sragen Malah Dapat Tiket Umroh Gratis dari Bupati

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat mengikuti jalan sehat HUT Korpri dan Hari Guru Nasional Minggu (27/11/2022). Foto/Wardoyo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Agenda jalan sehat memeringati Hari Guru Nasional yang digelar Pemkab Sragen, Minggu (27/11/2022) pagi membawa berkah bagi Sutarmi.

Ya, siapa sangka, datang dengan niat untuk olahraga agar sehat, wanita asal Dukuh Tempel, Kalibening, Karangmalang itu justru ketiban berkah.

Wanita paruh baya itu mendapat keberuntungan dengan memenangkan undian tiket umroh gratis dari Bupati Sragen.

Sutarmi terpilih menjadi pemenang hadiah utama berupa satu tiket umroh gratis dari Samira Ali Wisata. Ia menyisihkan puluhan ribu warga peserta jalan sehat yang dipusatkan di Alun – Alun Sasono Langen Putro Sragen tersebut.

Baca Juga :  Ratusan Perangkat Desa di Sragen Geruduk DPRD. Kompak Tuntut Revisi Perbup

“Alhamdulillah, Senang sekali. Terimakasih Ibu Bupati dan Pemkab Sragen saya tidak menyangka dan tidak punya firasat akan mendapat hadiah Umroh gratis dari acara jalan sehat ini,” ucap Sutarmi kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Selain doorprize dengan hadiah utama Ibadah Umroh, Bupati Yuni mengatakan juga ada 2 unit sepeda motor, puluhan sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, TV LED, dan alat elektronik lainnya.

Baca Juga :  Ribuan Perangkat Desa Demo di Jakarta, Ratusan Perangkat di Sragen ke DPRD Tuntut Ini!

Jalan sehat itu sendiri digelar dengan hadiah utama tiket Umroh dan dua unit sepeda motor. Jalan sehat itu digelar dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke- 51, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke- 77 dan Hari Guru Nasional 2022.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com