JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Galang Dana Anggota, Aisyiyah Boyolali Bantu Beras 1 Ton untuk Kebutuhan Dapur Umum Muktamar Muhammadiyah

Aisyiyah Boyolali membantu beras 1 ton untuk kebutuhan dapur umum Muktamar ke-48 Muhammadiyah / Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Boyolali aktif membantu kelancaran Muktamar Muhammadiyah di Solo. Yaitu dengan menggalang dana untuk pengadaan logistik.

Ketua  PD Aisyiyah Boyolali, Ismiyati mengungkapkan, hasil iuran para anggota lalu digunakan untuk membeli logistik kebutuhan dapur umum. Selain 1 ton beras, uang yang terkumpul juga digunakan untuk membeli minyak goreng, gula, teh, terigu, rambak dan sayuran.

Baca Juga :  Jaga Silaturahmi dan Kerukunan, Ratusan Guru dan Tenaga Kependidikan di Boyolali Ikuti Halal Bihalal

“Logistik tersebut lalu diserahkan pada pengelola dapur umum di Gonilan, Kartasura, Sukoharjo, kemarin. Juga bantuan aneka jenis sayuran yang dibeli di Pasar Sayur Cepogo. Banyak anggota Aisyiyah Boyolali yang juga menjadi simpatisan untuk dapur umum,” katanya, Jumat (18/11/2022).

Koordinator tim dapur umum dari Pimpinan Daerah Aisyiyah Boyolali, Chayanita Sekar Wijaya, menambahkan, penggalangan logistik sudah dilakukan sejak sebulan lalu. Para anggota dan simpatisan melakukan iuran secara sukarela. Penggalangan logistik dilakukan dua tahap.

Baca Juga :  Memprihatinkan, Prasasti Sarungga di Cepogo, Boyolali  Merana, Belum Dilindungi Secara Arkeologis

“Satu mobil mengirimkan bantuan logistik, kemarin (17/11) sore dan pagi tadi (18/11) dua mobil. Layanan dapur umum ini memang diprioritaskan penggembira dari luar Jawa karena mereka datang dari jauh.”  Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com