JOGLOSEMARNEWS.COM Market

Pentingnya Strategi Diskon Ongkir untuk Promosi Bisnis Online

Foto: lalamove.com 
   

Salah satu strategi untuk meningkatkan penjualan bisnis online adalah dengan memberikan promo ongkir kepada para pelanggan. Seperti yang kita tahu bahwa ongkos kirim menjadi salah satu hal yang paling dipertimbangkan oleh sebagian besar orang saat belanja online.

Jika ongkos kirimnya mahal, tentu saja orang-orang akan berpikir dua kali untuk membeli produk Anda. Maka dari itu, memberikan diskon ongkir bisa menjadi strategi jitu agar bisnis Anda bisa berkembang dan mendapatkan kepercayaan dari pelanggan.

Manfaat Strategi Diskon Ongkir untuk Mengembangkan Bisnis Online

Promo diskon biaya pengiriman dipercaya bisa menjadi strategi promosi yang menarik bagi semua jenis bisnis. Pasalnya, semua orang pasti sangat membutuhkan promo tersebut pada saat belanja di toko online. Ada banyak manfaat yang bisa didapatkan jika menerapkan strategi diskon ongkir, diantaranya adalah:

  1. Menarik Minat Pembeli untuk Belanja Online

Ongkir yang mahal menjadi salah satu alasan kenapa seseorang mengurungkan niatnya untuk belanja online. Untuk menarik minat calon pembeli, Anda bisa memberikan diskon ongkir untuk penjualan produk tertentu. Dengan begitu, orang-orang akan tertarik untuk membeli produk Anda.

  1. Memberikan Apresiasi Kepada Pelanggan Setia

Memberikan diskon ongkir juga merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada pelanggan setia. Selama ini, merekalah yang membantu bisnis Anda tetap berjalan. Oleh karena itu, tidak masalah jika sesekali Anda memanjakan para pelanggan dengan memberikan potongan biaya pengiriman.

  1. Menjalin Hubungan Baik dengan Konsumen

Hubungan Anda dengan konsumen tidak boleh terputus begitu saja karena bisnis tidak mungkin bisa berjalan tanpa mereka. Untuk itu, tetap jalin hubungan baik dengan konsumen-konsumen lama dengan cara memberikan promo menarik agar mereka bisa berbelanja, seperti promo ongkir.

  1. Mendapatkan Banyak Pelanggan Baru

Tidak jarang, banyak calon pelanggan baru yang menginginkan produk Anda, namun terkendala oleh biaya pengiriman yang mahal. Inilah saat yang tepat untuk mendapatkan banyak pelanggan baru, yaitu dengan memberikan promo diskon biaya pengiriman.

  1. Mempercepat Perputaran Uang

Dengan adanya promo diskon biaya pengiriman, maka akan semakin banyak orang yang membeli produk Anda. Dengan begitu, maka proses penjualan semua barang akan berlangsung lebih cepat. Uang akan cepat terkumpul dan bisa digunakan kembali untuk modal penyediaan produk selanjutnya.

  1. Memperbanyak Jumlah Pelanggan

Semakin banyak orang yang mengetahui bahwa toko online Anda sering memberikan promo diskon biaya pengiriman, maka akan semakin banyak yang tertarik untuk berbelanja. Ini artinya, toko online Anda akan memiliki semakin banyak pelanggan, sehingga keuntungan yang didapatkan juga bisa semakin besar.

Untuk melancarkan agenda promo ongkir di bisnis Anda, sebaiknya daftar menjadi mitra bisnis Lalamove. Nikmati layanan pengiriman instan dan terjadwal untuk kebutuhan bisnis Anda. Tentunya dengan banyak penawaran promo diskon ongkir yang menarik bagi keberlangsungan bisnis Anda.

Promo diskon ongkir mitra bisnis Lalamove berlaku untuk seluruh mitra bisnis yang ada di berbagai kota, termasuk Yogyakarta. Nikmati diskon khusus bagi mitra bisnis Lalamove di Yogyakarta dengan kode LALAYGYWEL4WNOV (armada roda empat) dan LALAYGYWEL2WNOV (armada roda dua).

Selain berlaku di Yogyakarta, promo diskon ongkir khusus mitra bisnis Lalamove ini juga berlaku di area lain. Mulai dari Semarang, Surabaya, Bandung, dan Jakarta. Tentunya dengan menggunakan kode promo yang berbeda sesuai dengan daerah masing-masing.

Promo diskon ongkir yang diberikan sangat beragam, bisa mencapai Rp100.000,-. Diskon khusus mitra bisnis Lalamove ini berlaku sampai tanggal 30 November 2022. Jadi, jangan sampai bisnis Anda melewatkan promo ongkir yang sangat menarik ini. Yuk, daftar jadi mitra bisnis Lalamove sekarang juga!

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com