JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Fix, Pernikahan Kaesang-Erina Digelar di Pura Mangkunegaran. Ini Alasannya!

Menteri BUMN Erick Thohir saat meninjau venue di Mangkunegaran yang dipersiapkan untuk ngundhuh mantu Kaesang dan Erina / Foto: Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Perhelatan Ngunduh Mantu pernikahan Kaesang-Erina memilih lokasi Pura Mangkunegaran ternyata karena Gedung Graha Sabha Buana sudah penuh dipesan hingga akhir tahun ini.

Hal itu disampaikan Wali Kota Solo sekaligus putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka. Seperti diketahui, Presiden Jokowi memiliki gedung pertemuan di Solo, yakni Gedung Graja Sabha Buana.

Baca Juga :  Peringati Hari Konsumen Nasional, Paknas Gelar Diskusi Reposisi Hak Konsumen Tembakau

“(Gedung) Sabha Buana sudah penuh dipesan hingga akhir tahun. Karena ada luapan cancel saat covid-19 kemarin. Wong ndak covid aja penuh terus,” paparnya, Rabu (23/11/2022), di Balai Kota Solo.

Menurut Gibran, keputusan pemiliham lokasi ngunduh mantu merupakan keputusan sang adik, Kaesang Pangarep. Gibran juga mengatakan rencana gladi bersih ngunduh mantu akan dilaksanakan Minggu (27/11/2022).

Baca Juga :  Catering di Solo Kena Tipu Hampir Rp 1 Miliar, Makanan Sempat Diantar ke Masjid Sheikh Zayed untuk Sahur Bersama

“Lha wong nduwe dewe ngopo nganggo liyane (punya sendiri kenapa harus pakai yanh lain). Gladinya Minggu, tapi aku ra melu. Aku meh neng Jakarta (aku ndak ikut, aku mau ke Jakarta),” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, pernikahan Kaesang-Pangarep akan digelar di dua kota, Solo dan Yogyakarta. Akad nikah Kaesang-Erina akan dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2022 di Yogyakarta. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com