JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Selain Masjid Yonif 408, Ini Deretan Tempat Ibadah dan Sekolah di Sragen yang Dibantu CSR Ratusan Juta dari BRI!

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Wabup Suroto, Sekda, Kadinas hingga jajaran pejabat Sragen saat berpose bersama Pemimpin Cabang BRI Sragen, Catur Wahyu Endra Yogianta usai peletakan batu pertama pembangunan SDN Kebonromo 3 dari program BRI Peduli, Sabtu (3/9/2022).
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Peresmian masjid Al Mujahidin di Mako Yonif 408/SBH Sragen, Rabu (23/11/2022), menambah panjang deretan kepedulian yang ditunjukkan oleh BRI untuk berbagai pihak di Sragen.

Ternyata, selain membantu renovasi masjid di Yonif senilai Rp 500 juta, BRI juga sudah banyak menggelontorkan dana CSR untuk pembangunan beberapa fasilitas publik dan tempat ibadah di Bumi Sukowati.

Catur Wahyu Endra Yogianta. Foto/Wardoyo

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Pemimpin Cabang BRI Sragen, Catur Wahyu Endra Yogianta mengatakan pembangunan masjid Al Mujahidin di Yonif 408 memang dibantu dana CSR BRI senilai Rp 500 juta.

Baca Juga :  Prihatin Pembangunan Pabrik Sepatu di Sragen Dibatalkan, Anggota DPRD Desak Dinas Kejar Investor Jangan Sampai Lari Ke Luar Negeri

Proses renovasi dimulai dari nol. Artinya masjid lama dirobohkan dan dibangun kembali sampai berdiri megah.

“Pembangunan dimulai sejak bulan Juni. Dananya kita bantu dari CSR Rp 500 juta. Hari ini kita serahkan kembali ke TNI sekaligus peresmian, agar bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” paparnya di sela peresmian, Rabu (23/11/2022).

Catur menyampaikan selain membantu pembangunan masjid di Batalyon 408, BRI saat ini juga masih membantu pembangunan tempat ibadah lain.

Baca Juga :  Pembangunan Pabrik Sepatu di Sragen Dibatalkan, Investor Menyerah Gara-Gara Sulitnya Pembebasan Lahan. Ini Menjadi Kerugian Besar Bagi Warga Puluhan Ribu Lowongan Pekerjaan Lenyap
Pinca BRI Sragen, Catur Wahyu Endra Yogianta saat berpose di depan wajah baru Masjid Mujahidin Mako Yonif 408 yang berubah megah usai dirombak dari dana CSR BRI Rp 500 juta. Pembangunan masjid itu sebagai kado indah kepulangan tim Satgas dari Yonif yang bertugas pengamanan di Papua. Foto/Wardoyo

Yakni milik Kodim Sragen di dekat Pasar Bunder senilai Rp 500 juta. Saat ini pembangunannya masih terus berproses dan diharapkan bisa cepat selesai.

“Kami BRI juga membangun 4 lokal kelas di SD Kebonromo 3 senilai Rp 750 juta. Ini semua merupakan bentuk perwujudan program BRI peduli,” tambahnya.

Ia berharap apa yang dibantukan dan dilakukan BRI melalui CSR itu bisa memberi kemanfaatan bagi institusi terkait pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com