JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bertabur Banyak Hadiah, Jalan Sehat HUT PDAM Sragen Ditarget 10.000 Warga. Catat Tanggalnya

Direktur Umum PDAM Tirto Negoro Sragen, Handoko didampingi Ketua Panitia HUT Didik Sumarno dan Dirtek, Samuel Rudhianto saat memberikan konferensi pers agenda HUT ke-32. Foto/Sragen
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 10.000 orang ditargetkan hadir untuk mengikuti jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32 PDAM Tirto Negoro Sragen Sabtu (17/12/2022) mendatang.

Jalan sehat yang akan memperebutkan berbagai hadiah menarik ini akan dipusatkan di titik nol Sragen yakni alun-alun Sasana Langen Putra.

Agenda jalan sehat tersebut dipilih sebagai acara puncak HUT setelah dua tahun puasa peringatan akibat pandemi.

Direktur Umum (Dirum) PDAM Tirto Negoro Sragen, Handoko mengatakan, jalan sehat dengan rute sejauh sekitar 4 kilometer ini terbuka untuk umum dan gratis.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

“Setelah dua tahun terakhir peringatan HUT PDAM hanya digelar internal karena pandemi, kali ini digelar meriah melibatkan warga Sragen dengan digelar jalan sehat,” paparnya didampingi Direktur Teknik, Samuel Rudhianto kepada wartawan, Senin (12/12/2022).

Menurut Handoko, jalan sehat ditargetkan bakal diikuti 10.000 warga. Berbagai hadiah menarik telah disiapkan di antaranya, sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, televisi dan masih banyak hadiah lain.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Jalan sehat akan dibuka langsung oleh Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati dengan start dan finish di alun-alun.

“Harapan kami, warga Sragen bisa ikut berpartisipasi untuk hadir mengikuti jalan sehat. Karena 2 tahun PDAM tidak melakukan ulang tahun secara umum hanya tumpengan. Ini kami selenggarakan lagi dengan jalan sehat untuk masyarakat. Harapannya sinergitas antara PDAM dan masyarakat bisa semakin baik,” jelasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com