JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Jelang Hari H Pernikahan Kaesang-Erina, Menteri Luhut Tinjau Rumah Erina di Sleman

Rumah Erina Gudono di Sleman sudah dihias dengan tratag berbalut kain hitam nan merah / Tempo.co

YOYGYAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Makin mendekati hari H pernikahannya dengan Kaesang Pangarep, rumah Erina Gudono di Mlati, Sleman sudah terpasang tenda putih dan megah pada Minggu (4/12/2022).

Pantauan di lapangan menunjukkan masih adanya sejumlah pekerja berlalu lalang merapikan rumbai-rumbai putih beserta lampu lampu penghias.

Sementara lahan kosong di depan rumah Erina, juga telah ikut dipasang lantai dari kayu dan terlindungi dengan tenda putih besar.

Baca Juga :  Dihujani Batu Usai Laga Vs PSS Sleman, Bus Arema FC Rusak, Semua Kaca Pecah dan Sejumlah Pemain Dikabarkan Terluka

“Tenda- tenda ini untuk nanti acara pengajian dan semaan Al Quran pada 8 Desember,” kata pemilik Wedding Organizer Pengantin Production, Dani Wigung, selaku pihak yang turut mengurus perlengkapan tenda dan panggung dalam pernikahan Kaesang dan Erina.

Tenda Memanjang

Tenda-tenda serba putih itu tak hanya berdiri di rumah Erina dan lahan di depan seberang rumahnya. Namun juga memanjang hingga tiga sampai empat rumah di kiri kanan jalan.

Baca Juga :  Aktivitas Meningkat, dalam Sepekan Gunung Merapi 14 Kali Luncurkan Lava Pijar Sejauh 1,8 Km

Pada Sabtu (3/12/2022) sore, Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan juga mendatangi kediaman Erina Gudono.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com