JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Kepergok Hendak Culik Bocah, Pria Pengamen Langsung Bengep Dimassa Warga

Penampakan pria terduga pelaku penculikan anak yang dimassa warga di Jalan Beringin Surabaya. Foto/Medsos
   

SURABAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pria yang diduga hendak menculik anak babak belur usai dimassa warga di Jalan Beringin Indah, Surabaya.

Pria itu ditangkap usai dilaporkan hendak menculik seorang bocah berusia 11 tahun, RA di Jalan Beringin Indah.

Informasi yang dihimpun, aksi percobaan penculikan terjadi Selasa (13/12/2022) siang.

Korban adalah anak dari Agus, warga Jl. Beringin Indah Gg. 8 no. 37 Kelurahan Beringin, Surabaya, Jatim.

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

Dari laporan yang beredar di media sosial, kronologi kejadian bermula ketika sekira pukul 13.07 Wib, korban sewaktu bermain bersama teman temanya tiba tiba tangannya ditarik paksa oleh pelaku yang saat itu pelaku sedang mengamen.

Korban yang ketakutan kemudian berteriak meminta pertolongan. Mendapati korban berteriak pelaku panik dan melarikan diri, ketika sampai dihalaman parkiran apotek Beringin Indah pelaku tertangkap dan sempat menjadi bulan-bulanan warga.

Baca Juga :  Usai Laporkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isteri TNI Ini Malah Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polda Bali

Ketika diinterogasi oleh warga setempat, pelaku mengaku bernama Ridwan tinggal di Jl. Gadel sari madya Surabaya dan tidak memiliki identitas diri ( KTP ) karena hilang.

Untuk selanjutnya korban yg sudah kondisi babak belur dibawa menuju polsek lakarsantri menggunakan armada Satpol PP Surya 62, Kecamatan Sambikerep.

Selanjutnya oleh polsek lakarsantri korban dan pelaku dibawa ke Polrestabes Surabaya, untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut karena korbannya anak dibawah umur. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com