JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Miris, Balita Sumbing Ditemukan Tergolek di Bawah Fly Over Ngrampal. Saat Ditemukan Sedang Mengorek Sisa Makanan

Kapolsek Ngrampal, AKP Hasto Broto saat berkoordinasi dengan warga yang menemukan balita perempuan tanpa identitas dengan bibir sumbing yang ditemukan tergolek di bawah fly over Ngrampal, Rabu (7/12/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Polsek Ngrampal mengamankan seorang bocah perempuan berusia 3 tahun yang ditemukan tergolek lemah.

Bocah tanpa identitas dengan kondisi bibir sumbing itu ditemukan tergolek lemah di tepi Jalan Sragen-Ngawi tepatnya di bawah fly over tol wilayah Kebonromo, Ngrampal, Sragen, Rabu (7/12/2022).

Saat ditemukan, kondisi bocah perempuan malang itu sangat memprihatinkan. Tubuhnya terlihat kurus dan sedang mengais sisa makanan di rerumputan.

Baca Juga :  Mantan Walkot Blitar Samanhudi Anwar Diciduk Polisi, Diduga Terlibat Perampokan di Rumdin Wali Kota Blitar: Aksi Perampokan Disebut Direncanakan dari Lapas Sragen 

“Usianya sekitar 3 tahun dan tidak ada identitas. Ada ciri khusus bibirnya sumbing. Jenis kelamin perempuan. Ditemukannya baru saja tadi pagi,” papar Kapolsek Ngrampal, AKP Hasto Broto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (7/12/2022).

Kapolsek menjelaskan bocah itu ditemukan kali pertama oleh seorang warga bernama Asih Lestari.

Baca Juga :  Perjuangkan Revisi Perbup 67, Praja Sragen Ancam Gelar Demo. Komisi I Berharap Segera Ada Penyelesaian

Karena iba melihat bocah itu sendirian, Asih kemudian membawa anak itu dan melaporkan ke Polsek. Menurutnya kondisi bocah itu dalam kondisi sehat akan tetapi diduga saat ditemukan dalam kondisi kelaparan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com