JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Puluhan Ribu Warga Semarakkan Jalan Sehat Hari Jadi ke-72 DPRD Boyolali,  Berebut Hadiah 10 Sepeda Motor

Warga Boyolali mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Jadi ke-72 DPRD  Boyolali / Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM   Puluhan ribu warga mengikuti kegiatan jalan sehat yang  digelar DPRD Boyolali, Minggu (18/12/2022). Jalan sehat tersebut digelar guna memeriahkan Hari Jadi ke-72 DPRD Boyolali.

Jalan sehat ini dimulai di tempat start pertigaan depan DPRD Boyolali.

Ketua DPRD Boyolali, Marsono bersama Bupati, M Said Hidayat, Wakil Bupati, Wahyu Irawan dan jajaran Forkopimda serta pejabat di lingkup Pemkab Boyolali membuka langsung acara jalan sehat ini.

Begitu dilepas, seluruh perserta menyusuri rute yang telah ditentukan. Dari garis start, peserta berjalan kea rah utara di Jalan Merdeka Timur menuju Bulevard Soekarno. Selanjutnya menuju jalan Pandanaran hingga Monumen Susu murni.
Kemudian ke kiri hingga pertigaan MAN 1 Boyolali lalu belok ke timur.

Baca Juga :  Polres Boyolali Ungkap Kasus Prostitusi di 8 Hotel

Sesampainya di jalan Perintis Kemerdekaan Boyolali, belok kanan hingga pertigaan Ahmad Yani lalu masuk kembali ke kompleks perkantoran terpadu Boyolali dan finish di Alun-alun Kidul.

Marsono, mengaku sengaja mengadakan kegiatan ini sebagai upaya untuk menghibur masyarakat. Ada berbagai rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi ke-72 DPRD Boyolali. Selain kegiatan yang bersifat sakral, pihaknya juga ingin mengajak masyarakat agar sehat dan bahagia.

Baca Juga :  Riuhnya Sepak Bola Api Bikin Santri di Ponpes Doglo, Boyolali Terhibur

“Kami ingin juga menyehatkan masyarakat Boyolali dalam suasana gembira seperti melalui kegiatan jalan sehat ini,” katanya.

Dijelaskan, panitia menyediakan 10 unit sepeda motor, dan puluhan hadiah menarik lainnya. Hanya saja, untuk hadiah sepeda motor hanya diperuntukkan bagi warga Boyolali. Jadi, penerima hadiah wajib menunjukkan bukti sebagai warga Boyolali.

Selain itu, untuk menghibur masyarakat, artis kondang Boyolali, Abah Lala dan Yeni Inka juga dihadirkan dalam acara ini. Artis ini menghibur peserta disela- sela pengundian kupon berhadiah. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com