JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ratusan Warga Bibis Jadi Saksi Jalan Mulus dan 2 Gedung Baru Bantuan Sugiyamto. Mas Bowo Berharap Beri Kemanfaatan

Anggota DPRD Sragen dari FPDIP asal Masaran, Sugiyamto (kanan depan) saat mendampingi Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati (kiri depan) saat menghadiri reses sekaligus peresmian sejumlah proyek bantuan aspirasi di Dukuh Bibis, Jati, Masaran, Kamis (1/12/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ratusan warga di Dukuh Bibis, Desa Jati, Kecamatan Masaran antusias hadir dalam acara reses atau serap aspirasi yang digelar anggota DPRD Sragen dari FPDIP, Sugiyamto, Kamis (1/12/2022) malam.

Tak hanya menyampaikan aspirasi, mereka juga menjadi saksi peresmian sejumlah proyek infrastruktur dan gedung yang dibangun dari bantuan dana aspirasi milik Sugiyamto tahun 2022.

Baca Juga :  Ratusan Perangkat Desa di Sragen Geruduk DPRD. Kompak Tuntut Revisi Perbup

Kegiatan reses itu dihadiri langsung oleh Ketua DPC PDIP Sragen sekaligus anggota DPRD Provinsi Jateng, Untung Wibowo Sukowati.

Lantas anggota DPRD Sragen dari FPDIP, Heru Waluyo dan Naniek Budi Darmawati atau Cik Nanik serta kader PDIP wilayah Masaran.

Dalam kesempatan itu, Untung Wibowo Sukowati didaulat untuk meresmikan beberapa proyek yang dibangun dari dana aspirasi legislator asal Pilang Masaran itu.

Baca Juga :  Punya 50.000 Warga, PSHT Sragen Tegaskan Tak Berafiliasi Politik Tapi Siap Sukseskan Pemilu 2024

Di antaranya, jalan hotmit di Bibis yang dibantu dana sebesar Rp 60 juta, kemudian gedung serbaguna dan gudang gerabah masing-masing Rp 100 juta.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com