JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ditinggal Cari Rumput, Motor Vega Warga Sambungmacan Digondol 2 Pemuda Tak Dikenal

Ilustrasi pencurian motor

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib tragis dialami Suprapto (45) petani asal Temuireng RT 02/ 01, Desa Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan, Sragen.

Ia harus kehilangan sepeda motornya saat mencari rumput di persawahan wilayah setempat.

Sepeda motor Yamaha Vega ZR AD 4902 UN itu dicuri dua orang pemuda tak dikenal. Mereka memanfaatkan kondisi motor yang ditinggal mencari rumput oleh korban.

Aksi pencurian itu terjadi Selasa (20/12/2022) petang namun baru terungkap beberapa hari lalu.

Baca Juga :  Pecah Rekor, Caleg Fenomenal Suyanto dari fraksi PDIP Dapil 5 Sragen Timur Sukses Mendapatkan Suara Terbanyak di Pemilu 2024

Menurut keterangan korban saat melapor ke Polsek Sambungmacan, pencurian diketahui sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat itu, dia sedang mencari rumput di pematang sawah sedang motornya diparkir di jalan dekat persawahan.

Tanpa sengaja, saat sedang menyabit rumput, ia kaget melihat 2 orang laki – laki muda dari kejauhan terlihat sedang mendorong sepeda motor miliknya.

Mereka mendorong menggunakan kaki ke arah jalan raya menuju barat. Melihat sepeda motornya digondol, korban langsung lari berusaha mengejar.

Namun kehilangan jejak dan meminta pertolongan warga dengan meminjam sepeda motor untuk mengejar kedua orang pelaku.

Baca Juga :  Misteri Hilangnya Pengendara Motor di Sungai Kedungbulus Setelah 2 Hari Pencarian Diketemukan Beserta Sepeda Motornya!

Sayang karena jarak yang terlalu jauh sehingga korban kehilangan jejak. Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Sambungmacan.

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian Rp 5 juta. Kapolsek Sambungmacan, Iptu Windarto mengatakan dari laporan itu kemudian dilakukan penyelidikan dan mengerucut pada kedua pelaku asal Magetan.

“Keduanya sudah ditangkap dan ditahan di Mapolres Sragen untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” paparnya Kamis (5/1/2023). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com