JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Innalillahi, GM PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo Solo Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan Meninggal Dunia

Almarhum Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan. Istimewa
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Innalillahi wa innailaihi rojiun. Kabar duka dari Bandara Adi Soemarmo Solo. General Manager PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Adi Soemarmo Solo, Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan, meninggal dunia di RS JIH Solo, Senin (9/1/2023), pukul 08.00 tadi pagi.

“Mewakili segenap Direksi, Komisaris, dan seluruh Insan Angkasa Pura I, kami mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan. Kami berterima kasih atas pengabdian, jasa, dan pengorbanan Almarhum selama menjabat di Bandara Adi Soemarmo Solo. Apresiasi setinggi-tingginya untuk Almarhum,” ujar Vice President Corporate Secretary PT Angkasa Pura I Rahadian D Yogisworo dalam siaran persnya.

Baca Juga :  Ayo Basmi Sarang Nyamuk! Korban Meninggal Akibat DBD di Boyolali Bertambah

“Kami juga memohon doa semoga Almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” lanjut Rahadian.

Rencananya, almarhum akan disemayamkan dan dimakamkan di Malang. Setelah selesai dimandikan di RS JIH Solo dan dishalatkan di Masjid Bandara Adi Soemarmo Solo, almarhum akan diterbangkan ke Malang, sekitar pukul 13.00.

Baca Juga :  Leptospirosis Telan 1 Korban Jiwa di Boyolali, Ini yang Dilakukan Dinas Kesehatan

Almarhum kelahiran Bandung, 28 Juli 1967. Dia menjabat sebagai General Manager Bandara Adi Soemarmo sejak 29 Mei 2020. Almarhum tutup usia pada 55 tahun, serta meninggalkan istri dan 3 orang anak. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com