JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Pidato HUT ke-50 PDIP, Megawati Disebut-sebut Bakal Umumkan Bakal Capres 2024

Megawati Soekarnoputri / tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri disebut-sebut akan mengumumkan Bakal Capres 2024, bertepatan dengan HUT ke-50 partai tersebut.

Mengenai hal itu, Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani mengaku tidak merasa deg-degan. Ia juga meminta para kader lebih santai.

“Santai! ‘Mbak Puan kok nggak deg-degan?’ Kenapa deg-degan? Urusan capres itu ada di garis tangan. 270 juta orang pingin jadi Presiden semua, yang jadi cuma satu,” ujar Puan Maharani di Hotel Paragon, Jakarta Barat, Senin (9/1/2023).

Baca Juga :  Mantan Anggota Dewan Pers Bikin Kejutan di Acara HPN. Hendry CH Bangun Deklarasikan Diri Siap Pimpin PWI

Puan kembali mengingatkan bahwa penentuan capres sepenuhnya berada di tangan Megawati. Oleh sebab itu, para kader tinggal menunggu eks Presiden RI kelima tersebut mengumumkan nama pilihannya.

“Segini banyak kader-kader PDIP artinya PDIP sudah punya calon. Iya kan? Apalagi? Ya wes lillahi taala garis tangan tinggal tunggu siapa yang nanti akan disebutkan oleh Ibu Ketua Umum. Tenang, santai,” kata Puan.

Baca Juga :  Sekalipun Mampu, Djarot Tegaskan, PDIP Tetap Butuh Teman Koalisi di Pilres 2024

Puan menyebut Ketua Umum Megawati Soekarnoputri menyiapkan kejutan dalam acara perayaan HUT PDIP ke-50 yang digelar besok. Menurut dia, bisa saja kejutan yang diberikan Megawati berupa nama bakal capres 2024 yang diusung partainya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com