JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Pria di Bantul Ini Menemukan Pacarnya Telungkup di Kasur, Saat Disentuh Terasa Dingin. Ketika Dibalikkan, Ternyata Sudah Meninggal

Ilustrasi mayat / tribunnews

BANTUL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Berkali-kali menghubungi pacarnya tak ada respons, membuat Ahmad (23) merasa galau dan segera mendatangi Elsa Ardina Resti (23), pacarnya tersebut di rumah kostnya di di Kalurahan Tamanan, Banguntapan, Bantul pada Kamis (5/1/2023).

Ia heran kamar kostnya tidak dikunci. Ahmad pun membuka pintu, dan menemukan tubuh pacarnya yang asli Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat itu tertelungkup di kasur.

Baca Juga :  Teror yang Dialami 20 Orangtua Siswa di Yogya Dinilai Sudah Mengarah ke Pemerasan

Saat disentuh, tubuh itu terasa dingin. Dengan perasaan curiga, coba dibalikkannya tubuh perempuan itu, dan tahulah dia kalau pacarnya sudah meninggal.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh pacarnya yang bernama Ahmad (23).

Saat itu saksi mendatangi kos korban lantaran sulit dihubungi. Pacar korban yang merupakan saksi dalam kejadian ini masuk kamar karena pintu kamar tidak terkunci.

Baca Juga :  Heboh, 20 Walimurid SDN Bhayangkara Yogya Diteror Orang Via Telepon dalam Waktu Bersamaan

“Pacar korban berinisiatif untuk membalik tubuh korban dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal,” ujarnya saat dikonfirmasi Jumat (6/1/2023).

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke pemilik kos yang kemudian diteruskan melaporkan ke Polsek Banguntapan.

Petugas yang datang kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (tkp) dengan melibatkan petugas kesehatan untuk mencari penyebab kematian korban.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com