JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sopir Ngantuk, Innova Gasak Bodi Truk Tronton di Tol Solo Kertosono, 3 Tewas 5 Luka-luka

ilustrasi kecelakaan maut
Ilustrasi kecelakaan maut | joglosemarnews.com
ย ย ย 

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM –ย  Sabtu (5/2/2023) dini hari, jalur tol Solo Kertosono KM 512.800 Jalur B di Desa Karangturi Kecamatan Gondangrejo Kabupatenย  Karanganyar dikoyak oleh kecelakan maut antara Toyota Innova dengan truk tronton.

Apesnya,ย  tiga orang penumpang mobil Innova Nopol AA933 FK meninggal dunia dan satu mengalami luka berat, serta lima lainnya mengalami luka ringan.

Tiga penumpang yang meninggal dunia tersebut masing-masing diketahui bernama Annisa Munasifah, Azmi Diva Fashichah, Afan Mufti Hartoni. Ketiganya mengalami luka di bagian kepala.

Korban meninggal dievakuasi ke RSUD Karanganyar.ย  Satu penumpang yang bernamaย  Muhammad Amtsal Lukluk, mengalami luka di bagian kepala dan saat ini menjalani perawatan di RS Moewardi, Solo.

Kapolres Karanganyar AKBP, Jerrold Hendra Kumontoy melaluiย  Kasat Lantas AKP Aliet Alphard menyampaikan, kecelakaan tersebut berawal saat mobil Innova yang dikemudikan Ali Al Rohmad, melaju dari arah Timur atau dari arah Ngawi Jawa Timur menuju Barat atau arah Solo.

Saat melaju di jalan tol, mobil Innova berada di belakang truk tronton Nopol E-9342-AD, yang dikemudikan oleh Anwar. Diduga mengalami kelelahan, mobil Innova menabrak truk tronton bagian kananย  yang berada di depannya.

โ€œKecalakaan ini disebabkan karena pengemudi mobil Innova kelelahan dan mengantuk,โ€jelas Kasat Lantas.

Saat ini, kata Kasat Lantas, pihaknya masih meminta keterangan sejumlah saksi terkait dengan kecelakaan ini. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com