JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Mayat Terpotong-potong Sempat Gegerkan Warga Tawangmangu, Polisi Pastikan Wanita, Identitas Masih Misteri

ilustrasi mayat / liputan6
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Potongan-potongan tubuh yang sempat menggegerkan warga Tawangmangu, Karanganyar, Kamis (23/2/2023), dipastikan merupakan sosok perempuan.

Sebagaimana diketahui,  potongan-potongan tubuh tersebut ditemukan di aliran sungai Grojogan Sewu, Tawangmangu.

Meski demikian, identitas dari jasad yang bagian-bagian tubuhnya ditemukan pada Kamis (23/2/2023)  dan Jumat (24/2/2023) itu masih misterius.

Sebab, kulit bagian wajah jenazah itu sudah terkelupas, sehingga sulit dikenali.

Potongan tubuh manusia  itu ditemukan di area objek wisata Grojogan Sewu.  Saat itu, yang ditemukan hanyalah  potongan kaki kanan dari pangkal paha hingga ujung jari.

Sehari kemudian, pada Jumat (24/2/2023), ditemukan bagian tubuh lain masih tersambung, yakni kepala, tubuh, kedua tangan dan kaki kiri.

Wakapolres Karanganyar Kompol Purbo Adjar Waskito mengatakan, penyelidikan masih terus dilakukan, untuk mengungkap identitas jenazah tersebut.

“Kami masih menunggu hasil autopsi dari RS Dr Moewardi. Tapi yang jelas, jenis kelamin dari potongan tubuh tersebut milik wanita dewasa. Saat ditemukan, kondisinya tanpa busana,” katanya, Sabtu (25/2/2023).

Menurutnya, seluruh bagian tubuh sudah ditemukan lengkap.

“Yang belum ditemukan organ dalam. Mungkin hanyut. Dari penelusuran di aliran sungai, juga belum ditemukan bajunya,” jelasnya.

Polisi saat ini fokus pada pengungkapan identitas jasad misterius tersebut.

“Kemarin ada keluarga yang anggota keluarganya hilang, sudah diambil sampel darah untuk dicocokkan. Keluarga juga menyampaikan, ada ciri-ciri yang hampir sama dengan potongan jenazah itu. Namun kami belum sampai pada kesimpulan. Kami tunggu hasil autopsi dan cek forensiknya dulu,” ujarnya. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com