JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

3 Anak Ramai-ramai Membacok Orang dengan Senjata Tajam, Ternyata Hanya untuk Konten!

ilustrasi penganiayaan marbot masjid oleh pencuri kotak amal
Ilustrasi penganiayaan / Foto:JSnews
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Lagi-lagi, demi sebuah konten, anakk-anak ini melakukan ulah yang membahayakan diri sendiri dan nyawa orang lain, sehingga diringkus polisi dan harus berhadapan dengan hukum.

Akhirnya, Polisi Sektor Kelapa Dua mengamankan tiga  orang anak berhadapan hukum atau ABH. Pihak kepolisian memastikan video viral sekelompok orang yang membabibuta membacok seorang remaja,  ternyata dibuat hanya untuk konten media sosial.

Sebagaimana diketahui sebuah video viral di media sosial. Dalam akun instagram @abouttngid seorang remaja menjadi korban kekerasan yang dilakukan sekelompok orang dengan senjata tajam.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di dekat Rumah Sakit Siloam, Lippo Karawaci tepatnya di Jalan Villa Permata, Bencongan Indah, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga :  Mobil Pemudik Tiba-tiba Terbakar di Ruas Tol Jombang-Mojokerto, Ini Nasib 5 Penumpangnya

“Itu kemarin kita sudah cek karena kejadianya itu Minggu lalu tanggal 1 Maret 2023 pukul 2 dini hari,” katanya kepada Tempo,  Selasa (7/3/2023).

Kapolsek Verdika mengatakan setelah meminta keterangan saksi dan melakukan penyelidikan pihaknya berhasil mengamankan beberapa orang tersangka.

“Kita sudah mengamankan 3 orang semuanya di bawah umur,” sebutnya.

Selanjutnya, tambah Verdika, setelah dilakukan pemeriksaan pihaknya mengetahui fakta jika video tersebut hanya direkam untuk kebutuhan membuat konten saja.

“Setelah kita lakukan pemeriksaan ternyata itu mereka emang mau bikin konten aja engga ada tawuran disitu. Itu dia mau bikin konten seolah olah tawuran,” ujarnya.

Baca Juga :  Terood Putus, Bus Eka Pun Gasak Pohon Hingga Tumbang di Nganjuk

Namun demikian, tambah Kapolsek, saat melakukan aksi tersebut terdapat beberapa orang warga sekitar yang melihat dan mencoba melerai.

“Nah pada saat mereka bikin konten ada warga yang tau langsung dibubarin  dari saksi saksi juga gak ada, bukan tawuran. Jadi intinya dia itu bikin konten ketauan warga dibubarin lalu mereka pergi,” sebutnya.

“Sementara 3 orang kita amankan san ada 5 barang bukti juga yang kita amankan yakni 2 celurit, 1 pedang dan dua stik golf,” tuntasnya.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com