JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

BREAKING NEWS: Dua Bocah Kembar Hanyut di Anak Sungai Serang Wonosegoro Boyolali Ditemukan

Muhammad Raffa dan Muhammad Raffi, dua bocah kembar korban tenggelam di anak Sungai Serang, Desa Bandung, Kecamatan Wonosegoro, Boyolali akhirnya ditemukan, Kamis ( 30/3/2023) siang. Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Muhammad Raffa dan Muhammad Raffi, dua bocah kembar korban tenggelam di anak Sungai Serang, Desa Bandung, Kecamatan Wonosegoro, Boyolali akhirnya ditemukan, Kamis ( 30/3/2023) siang. Raffa dan Raffi ditemukan sekitar 20 kilometer dari titik awal terjatuh.

Satu korban ditemukan pukul 13.10 dan satu lagi pukul 13.30. “Ya, benar, kedua korban sudah ditemukan dalam kondisi meningeal dunia. Ini dalam perjalanan ke rumah duka,” kata Kepala Posko Pencarian, Gembong Suroto.

Baca Juga :  Tertarik Mendaftar Polisi 2024? Polres Boyolali Masih Buka Pendaftaran Sampai 21 April, Lho!

Pencarian kedua korban sempat diperluas dari titik awal korban tenggelam. Titik tenggelam kedua anak tersebut tak jauh dari pemukiman. Jarak dari rumah menuju lokasi anak Kali Serang sekitar 200 meter.

“Namun pencarian terkendala derasnya arus sungai serta kondisi air keruh. Pasalnya, sungai banjir sehari sebelumnya,” tutur Kapolsek Wonosegoro, AKP I Nyoman Sumasna.

Adapun model pencarian dengan menyusuri sungai, dimana relawan memakai baju safety. Pasalnya, kondisi aliran sungai dangkal sehingga tidak memungkinkan menggunakan perahu. Ditambah arus sungai deras karena banjir sehari sebelumnya.
“Di sepanjang aliran sungai juga banyak kedung-kedung yang cukup dalam,” terangnya.

Baca Juga :  Kades Meninggal Dunia, 2 Jabatan Kepala Desa di Boyolali Kosong

Diberitakan sebelumnya, dua bocah kembar Muhammad Raffa dan Muhammad Raffi hanyut di anak Sungai serang, Desa Bandung, Kecamatan Wonosegoro pada Rabu (29/3/2023). Upaya pencarian korban langsung dilakukan begitu mencuat kabar tersebut. Pencarin dengan melibatkan tim reaksi cepat (TRC), TNI-Polri, relawan dan masyarakat. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com