JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Brukkk… Ninja Tabrak Vario di Perempatan Ngegot Sumberagung Boyolali, Tiga Orang Luka- luka

kecelakaan di Jalan Raya Klego-Andong, tepatnya perempatan Ngegot, Desa Sumberagung, Minggu (5/3/2023) pukul 23.15 malam. Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Ketenangan warga Desa Sumberagung, Kecamatan Klego berubah gempar. Ini lantaran disebabkan oleh terjadinya kecelakaan di Jalan Raya Klego-Andong, tepatnya perempatan Ngegot, Desa Sumberagung, Minggu (5/3/2023) pukul 23.15 malam.

Ya, sebuah motor Vario bertabrakan dengan Kawasaki Ninja yang mengakibatkan tiga orang terluka. Awalnya, Wahyudi (35), dan Triyaningsih (40) keduanya warga Dukuh Ngembat RT 14 Rw 03, Desa/Kecamatan Klego berboncengan mengendarai Honda Vario Nopol AD-6606-VW.

Mereka hendak mengantarkan perlengkapan untuk saudaranya yang dirawat di RS Waras- wiris, Andong. Mereka melintas di Jalan Raya Klego-Andong dari arah barat ke timur. Nahas, setibanya di perempatan Dukuh Ngegot, Desa Sumberagung, Klego, melaju sebuah sepeda motor Kawasaki Ninja dengan Nopol AD-6000-BM dari arah berlawanan.

Baca Juga :  Asrama Haji Donohudan Boyolali Siap Terima Kedatangan Calon Haji

Ninja yang dikendarai Supriyadi (46) warga Dukuh Sirah, Desa Kedunglengkong, Simo itu melaju dengan kencang.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat, tabrakan pun tak bisa dihindari. Mengetahui ada kecelakaan, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek setempat. Polisi yang menerima laporan langsung ke TKP.

“Tidak ada korban jiwa, namun tiga pengendara tersebut mengalami luka-luka,” ujar Kasatlantas Polres Boyolali, AKP M Herdi Pratama melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Boyolali, Ipda Bambang Nova pada Senin (6/3/2023).

Baca Juga :  Dua Desa di Lereng Merbabu, Boyolali Diterjang Angin Puting Beliung

Dijelaskan, pengendara Honda Vario, Wahyudi mengalami luka pada bagian kepala dan mulut serta tangan kanan lecet-lecet. Sedangkan pembonceng, Triyaningsih mengalami luka patah kaki kanan.

Sedangkan pengendara Kawasaki Ninja, Supriyadi, mengalami luka bagian kepala, mulut dan kaki kanan lecet-lecet. Diduga, pengendara Kawasaki Ninja ngebut, lalu melewati marka jalan tengah atau terlalu ke kanan.
“Hingga kemudian menghantam Honda Vario yang melaju dari arah berlawanan atau barat.” Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com