JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Motifnya Masih Misterius, Jelang Wisuda Mahasiswi UI Ini Terjun dari Lantai 18 Apartemen di Jaksel

ilustrasi mayat, di Malaysia seorang wanita meninggal karena menjadi korban suntik pembesar payudara
(Ilustrasi mayat) Ditemukan mayat dengan luka-luka dibuang di depan kantor Kementan / tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Tragis nian nasib mahasiswi Universitas Indonesia (UI) berinisial MPD (21)  ini. Menjelang hari wisudanya, ia meninggal diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 18 Apartemen, Rabu (8/3/2023) sekitar pukul 23.45 WIB di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Benar kita dari Polsek membenarkan bahwa benar ada TKP orang loncat dari apartemen di Kebayoran baru,” kata kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno saat dihubungi, Sabtu (11/3/2023).

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Saksi kejadian yang juga seorang sekuriti apartemen mengaku mendengar adanya suara benturan yang keras, seperti benda terjatuh di sekitar lokasi.

Setelah diperiksa, saksi melihat korban sudah dalam posisi tergeletak di lantai. Dari informasi yang didapat, Tribuana mengatakan jika korban akan melakukan wisuda dalam waktu dekat.

“Betul, hari H (kejadian) itu pra Wisuda,” singkat Tribuana.

Lebih lanjut, Tribuana mengatakan pihaknya tak bisa melakukan pemeriksaan kepada pihak keluarga lantaran masih dalam keadaan berduka.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

“Nah ini kan orang lagi kedukaan, kita juga nggak bisa memaksakan (untuk memeriksa), kita juga memaklumi memahami bahwa keluarga sedang berduka,” tuturnya.

Sementara itu, Kabiro Humas dan KIP Universitas Indonesia, Amelita Lusia juga membenarkan jika MPD merupakan mahasiswi UI fakultas FISIP.

“Innalillahi wainaillaihi rojiun. Kami menyampaikan belasungkawa setulusnya dan mendalam atas kepergian ananda terkasih, mahasiswa kami Melati Putri Dairly dari FISIP UI, salah seorang warga dari sivitas akademika UI,” ucapnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com