JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Diduga Frustasi Tanaman Padi Dimakan Hama, Petani di Sragen Gantung Diri di Gubug Sawah

   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Geger, sejumlah petani mendadak digemparkan dengan penemuan jasad seorang pria gantung diri di gubuk persawahan Dukuh Karang Rt 02, Des Geneng, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Sabtu (29/4/2023) Pukul 06:30 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , jasad pria meninggal dunia dalam posisi tergantung dengan mengunakan baju coklat gari-garis dan celana kain warna hitam, bernama Saman (65), warga Dukuh Gondangrejo RT 4, Desa Geneng, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen.

Baca Juga :  Pramuka Sragen Gelar Raimuna Cabang di Bumi Perkemahan Ki Ageng Srenggi

Kronologi kejadian, bermula saat seorang warga bernama Sugino
datang ke sawahnya guna mengecek tanaman padi miliknya, namun setelah sampai di gubuk di persawahan melihat jasad Saman sudah menggantung dan meninggal dunia.

Sementara itu, AKBP Piter Yanottama melalui Kapolsek Miri AKP Suyono, SH pada JOGLOSEMARNEWS.COM , membenarkan kejadian tersebut, pihaknya mendapat laporan dari warga lalu melakukan pengecekan dan dilakukan Olah TKP dan pemeriksaan luar dari petugas dan team medis dari Puskesmas Miri, sudah meninggal dan tidak adanya tanda-tanda kekerasan fisik.

Baca Juga :  Bupati Sragen Mbak Yuni Sebut Investasi Pabrik Sepatu di Desa Bonagung Dijegal Oleh Segelintir Orang, Investor Diminta Tetap di Sragen

“Iya benar mas, berdasar keterangan keluarga korban dan saksi saksi bahwa korban sudah mengeluh sakit kepala karena memikirkan tanaman padi yang di serang hama.
Keluarga menerima musibah yg dialami, jenazah diserahkan ke pihak keluarga,” ujarnya, Minggu (30/4/2023).

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com