JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kronologi Pencurian di Dealer Motor Sumber Rejeki Baru di Tanon Sragen: Pelaku Bawa Kabur Honda Scoopy Dan Burung Total 50 Juta Rupiah

   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Jajaran kepolisian dari Polres Sragen terus memburu pelaku pencurian di dealer sepeda motor Sumber Rejeki Baru (SRB) yang beralamat di jalan raya Sumberlawang-Gabugan Tanon tepatnya Dukuh Pilangsari, Desa Ketro, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Pemilik dealer motor Sumber Rejeki Baru, Ana Wulandari (40) pada JOGLOSEMARNEWS.COM mengatakan kronologi kejadian pencurian yang menimpa dirinya pada Senin (15/5/2024) sekitar pukul 02:00 WIB.

“Kejadian diperkirakan dari jam 1 sampai jam 2, soalnya jam 12 lebih saya belum tidur saya masih bukain pintu untuk anak saya, delalah saya punya steger di belakang, lha kemungkinan dia udah tau seluk beluk rumah saya, kalau ngak tau nggak mungkin bisa masuk,” kata Ana.

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

Pelaku pencurian berhasil mengambil beberapa jenis burung dengan harga yang cukup tinggi.

“Maling mengambil burung murai dan burung lainnya yang bagus bagus terus sama honda Scoopy, kurang lebih 50 juta rupiah,” bebernya.

Aksi pencurian tersebut diketahui di pada Senin (15/5/2023) pukul 06:00 WIB, dan warga sekitar rame-rame mendatangi lokasi pencurian.

Joko Rahayu Cell, salah satu tetangga korban yang ikut menyaksikan di lokasi kejadian menyampaikan maling diduga orang yang tau seluk beluk rumah dan dealer tersebut.

Baca Juga :  Pra Popda Karisidenan Surakarta Digelar di Sragen, Sembilan Cabang Olahraga Dipertandingkan

“Ya ri, mau esok aku wes rono tekok piye ne, kemungkinan pelaku pasti orang yang sering datang dan hafal lokasi tersebut,” kata Joko melalui pesan WhatsApp,” Selasa (16/5/2023).

Sebelumnya, Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kasat Reskrim Polres Sragen AKP Wikan Sri Kadiyono telah menerima laporan tersebut dan sudah dilakukan penyelidikan.

“Polisi masih melakukan penyelidikan, sudah melakukan olah tkp dan mengejar pelaku,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com