JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pelantikan Pengurus IGTKI Sambungmacan Sragen 2022-2027 Banyak Lahir Dari Kaum Milenial: Yang Muda Bekarya !

   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Momen pelantikan pengurus baru Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) PGRI kecamatan Sambungmacan, Sragen telah selesai dilaksanakan.

Sejumlah pengurus IGTKI PGRI wilayah Sambungmacan terbaru tersebut kebanyakan pilihan banyak yang terpilih dari usia muda dan milenial.

Dalam acara pelantikan pengurusan kali ini, dihadiri puluhan anggota dan pengurus, acara digelar di salah satu gedung di kecamatan Sambungmacan dan mengambil tema “IGTKI-PGRI menyongsong masa depan organisasi dalam revolusi 5.0 melalui pemberdayaan guru taman kanak-kanak yang profesional dan bermartabat,”.

Ketua IGTKI – PGRI kecamatan Sambungmacan terbaru masa bakti 2022-2027, Rochanik, S.Pd AUD yang mengantikan Dra Cisilia Mawar Gumanti pada JOGLOSEMARNEWS.COM menyampaikan bahwa akan melanjutkan program-program yang telah berjalan selama ini.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

“Program kedepan yang sudah berjalan baik kita teruskan dan nanti lebih ke kerjasama dengan pengurus agar kedepan kita tetap mampu mempertahankan prestasi kita dan bakal merangkul semuanya,” kata Rochanik, Selasa (23/5/2023).

Menurut Rochanik, di wilayah kecamatan Sambungmacan puluhan lembaga pendidikan dan memiliki hampir ratusan orang pendidik.

“Iya kalau di sambungmacan ada 31 lembaga pendidikan dan anggota ada 93 orang,” jelasnya.

Sementara itu, dalam pengurusan ini juga terpilih wakil IGTKI Sambungmacan atas nama Munawar, sedangkat jabatan bendahara terpilih atas nama Sri Yuwati, sedangkan sekretaris atas nama Suciati.

Terpisah, Ida Ariani selaku ketua IGTKI PGRI kabupaten Sragen, yang kebetulan ikut hadir dalam acara pelantikan pengurus baru IGTKI Sambungmacan menyampaikan bahwa acara telah berjalan lancar dan menghasilkam mufakat dan pemilihan secara langsung.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

“Luar biasa sekali karena sambungmacan ini telah memberikan prestasi yang luar biasa, kemarin lomba paduan suara sampai tingkat karesidenan, lomba tari juga luar biasa di kabupaten selalu menjadi nomor satu oleh pengurus yang lama,” bebernya.

Ida Ariani juga berharap, dengan pengurus baru yang notabene anak muda dan milenial ini mampu mencetak generasi yang luar biasa lagi.

“Semoga bisa kreatif dan inovatif lagi, sehingga bisa mempertahankan yang kemarin udah baik dan dilanjutkan agar bisa tambah baik lagi, saya ucapkan selamat kepada keluarga besar IGTKI Sambungmacan,” ujarnya

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com