JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gelegar Undian Tahap I 2023, Bupati Sragen Apresiasi BPR Djoko Tingkir Karena Banyak Membantu Ekonomi Daerah

Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati berkesempatan mengundi satu unit motor secara elektronik dan disaksikan oleh paraย  tamu undangan yang hadir, Gelegar Hadiah Tahap I 2023 PT BPR Bank Djoko Tingkir Sragen | Pemkab Sragen
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM ย  Acara penyaringan Gelegar Hadiah Tahap I 2023 PT BPR Bank Djoko Tingkir Sragen di Taman nDayu Park, Karangmalang, Sragen, Jumat (16/6/2023) berlangsung dengan meriah.

Direktur Utama Bank Djoko Tingkir, Titon Darmasto menjelaskan, penyaringan Gelegar Hadiah Tahap Iย ย  tersebutย  berlaku untuk periode bulan Januari hingga Juni 2023.

Acara yang dihelat PT BPR Djaka Tingkir tersebut bertabur hadiah undian menarik untuk nasabah,ย  mulai dari satu unit mobil, tiga unit motor, TV LED, kulkas, mesin cuci hingga hadiah undian berupaย  emas.

“Undian gelegar hadiah tahap I ini sebagai bentuk perhatian dan apresiasi kami kepada nasabah. Peserta Gelegar Undian Tahap I 2023 iniย  tidak hanya nasabah simpanan dan deposito, tapiย  nasabah kredit juga berkesempatan mendapat hadiah,” terangnya, seperti dikutip dari halaman resmi Pemkab Sragen.

Titon menjelaskan, capaian kinerja Bank Djoko Tingkirย  tidak lepas dari andil seluruh stakeholders dan kepercayaan masyarakat. Karena itulah, Gelegar Undian 2023ย  tersebut sebagai wujud apresiasi kepada para nasabah.

Gelegar Hadiah Tahap I 2023, PT BPR Bank Djoko Tingkir Sragen

PT BPR Bank Djoko Tingkir Sragen kembali mengadakan penyaringan Gelegar Hadiah Tahap I 2023 dengan periode bulan Januari sampai dengan Juni, bertempat di Taman nDayu Park, Karangmalang, Sragen, Jum’at (16/6/2023).

Direktur Utama Bank Djoko Tingkir, Titon Darmasto, menyampaikan banyak hadiah yang disediakan Bank Djoko Tingkir Sragen untuk nasabah yang akan diundi diantaranya satu unit mobil, tiga unit motor, TV LED, kulkas, mesin cuci, dan emas.

Baca Juga :  Empat Orang Warga Sukodono Ditangkap Tim Macan Putih Polres Sragen Gara-Gara Asyik Judi Gonggong

“Adapun undian gelegar hadiah tahap I ini sebagai bentuk perhatian dan apresiasi kami kepada nasabah. peserta Gelegar Undian Tahap I 2023 tidak hanya nasabah simpanan dan deposito. Nasabah kredit juga berkesempatan mendapat hadiah,” terangnya.

Titon menjelaskan, capaian kinerja Bank Djoko Tingkirย  tidak lepas dari andil seluruh stakeholders dan kepercayaan masyarakat. Karena itulah, Gelegar Undian 2023ย  tersebut sebagai wujud apresiasi kepada para nasabah.

Jumlah peserta undian dari simpanan sebanyak 7.129 nasabah dan dari kredit 1.194 nasabah.

“Selamat kepada nasabah yang beruntung. Bagi yang belum beruntung masih ada tahap II pada Desember 2023 mendatang,” ucap Titon.

Dalam acara tersebut,ย  Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati berkesempatan mengundi satu unit motor secara elektronik dan disaksikan oleh paraย  tamu undangan yang hadir.

Bupati sangat mengapresiasi pengundian Gelegar Undian 2023 Bank Djoko Tingkir yang rutin tiap tahun dilaksanakan untuk memberikan dukungan pembangunan ditengah masyarakat Kabupaten Sragen.

Apalagi selama ini BPR Djoko Tingkir telah banyak membantuย  pemerintah daerah, seperti melalui program CSR dan bantuan berbagai jenis usaha.

Baca Juga :  TMMD Sengkuyung Tahap II Sragen Fokus Bangun Infrastruktur dan SDM di Desa Jekawal

Untuk itu, Ia berharap tidak hanya ada undian tahap I saja,ย  namun juga ada tahap II dan III seiring dengan bertambahnya keuntungan dan aset Bank Djoko Tingkir.

Bupati berpesan tiga hal yang wajib dilaksanakan oleh Bank Djoko Tingkir sebagai Banknya Pemkab Sragen, mulai dari undian yang bisa dilaksanakan sampai tahap III.

“Pada undian tahap berikutnya supaya mengundang banyak nasabah untuk meminta masukan terhadap perbaikan Bank Djoko Tingkir ke depan. Saya minta undangan untuk nasabah lebih banyak lagi pada undian berikutnya,” ucap Bupati Yuni.

Kedua,ย  yakni menambah dua direktur dan satu komisaris. Bupati Yuni melihat modal yang dimiliki Bank Djoko Tingkir kini mencapai Rp 50 miliar sehingga dibutuhkan Direktur Pemasaran dan Direktur yang Membawahkan Fungsi Kepatuhan (YMFK).

Sedangkan permintaan ketiga atau terakhir adalah dana kredit usaha rakyat daerah (KURDa) yang diberikan Pemkab harus bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Manfaatkan dana ini sebaik-baiknya. Saya beri target Oktober atau Novemer, dana Rp 2 miliar itu harus terserap 100%,” pesannya.

Pasalnya, KURDa merupakan salah satu cara Pemkab untuk membantu usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang belum mendapatkan akses perbankan.

Syarat untuk bisa mengaksesnya adalah harus masuk data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS) atau data Penasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE). (*)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com