JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Kasus Tewas Tabrak Lari Truk Ekspedisi, Sudah Sebulan Pelaku Belum Juga Tertangkap

truk ekspedisi pelaku tabrak lari
Truk ekspedisi yang menabrak Ahmad Fauzan Anggara (39) di kawasan Slipi, Jakarta Barat hingga meninggal dunia / tribunnews

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus tewas tabrak lari yang mengakibatkan hilangnya nyawa Ahmad Fauzan Anggara (39), masih menyisakan duka mendalam bagi sang isteri, Tsalisa Nur Aini (35).

Bagaimana tidak, karena sudah sebulan berlalu sejak kecelakaan tersebut pada 25 April 2023 lalu, sampai sekarang sopir penabrak suaminya belum juga berhasil diringkus polisi.

Sopir yang diketahui bernama Sukron itu sampai sekarang  keberadaannya masih misterius dan masih belum tertangkap oleh pihak kepolisian.

“(Sukron) enggak bisa dihubungi, panggilan ke 1,2,3 hingga keluarnya surat DPO pun sampai sekarang polisi tidak dapat menemukan si Sukron,” kata Tsalisa saat dihubungi, Kamis (1/6/2023).

Baca Juga :  Ngaku Sebagai Santri Siap Dinikahi, Pria Sulsel Ini Sukses Gorok Uang dari Korbannya

Tsalisa menceritakan insiden kecelakaan yang dialami suaminya itu. Saat itu, sang suami hendak berangkat kerja dari Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan menuju Meruya, Jakarta Barat sekitar pukul 05.00 WIB.

Namun, saat melintasi di kawasan Slipi, Jakarta Barat, suaminya tertabrak truk ekspedisi yang keluar jalurnya.

“Dia hilang kendali, sopirnya sih bilang ke kami remnya blong tapi belum bisa dibuktikan, diduga kan ini ren blong. Si mobil itu masuk ke jalur lawan, karena pembatas jalannya pendek, kecil jadinya loncat. Mobil itu loncat, akhirnya nabrak suami saya,” ucapnya.

Baca Juga :  Gagal Bawa Motor Curian, Malah Kehilangan Nyawa Karena Jatuh Saat Dikejar Korbannya

Saat itu, Tsalisa mendapat informasi jika suaminya masih sadar pasca-ditabrak. Almarhum pun meminta diantar ke rumah sakit karena merasa tubuhnya banyak yang patah.

“Jam 09.00 WIB, saya ditelepon sama rumah sakit Pelni bahwa ‘ibu suami ibu selamat, masih sadar di rumah sakit Pelni’,  suami saya udah di gips, udah patah patah semua,” jelasnya.

Lalu, sekitar pukul 17.00 WIB, kata Tsalisa, suaminya mengeluh kesakitan hingga akhirnya meninggal dunia sekitar pukul 17.58 WIB.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com