JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Mumet Mikir Cicilan? Ngopi ngopi Maseh, ini Loh Seperti Kolaborasi Polisi dan Militer bersama PSHT Parluh 17 Cabang Ponorogo di Wonogiri

Silat
Silaturahmi Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah bersama PSHT Parluh 17 Cabang Ponorogo. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah bersama Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto berkumpul dengan kelompok perguruan silat PSHT Parluh 17 Cabang Ponorogo di Ndalem Norogo Wonogiri, Senin (7/8/2023) malam.

Dalam suasana santai ngopi bareng, Kapolres AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah didampingi Wakapolres dan para pejabat utama Polres Wonogiri, sementara Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto, ditemani oleh Kasdim 0728 Wonogiri.

Tidak hanya itu, jajaran pengurus dari perguruan silat PSHT Parluh 17 Cabang Ponorogo juga turut hadir dalam acara ini.

Dalam sambutannya, Kapolres Wonogiri menjelaskan bahwa kegiatan ngopi bareng ini diadakan dalam rangka mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Baca Juga :  Sadis, Korban Diduga Dibunuh Pakai Handuk Jasad Dibakar Lalu Dikubur, Terjadi di Setren Slogohimo Wonogiri

“Ini adalah ajang silaturahmi yang bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dan aman,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempererat hubungan antara kepolisian, militer, dan perguruan silat.

Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto menambahkan melalui ngopi bareng ini, mereka dapat berbagi informasi terkait dengan PSH Terate untuk saling memahami lebih dalam.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah mengharapkan dukungan dan kerjasama dari keluarga besar PSHT Parluh 17 Cabang Ponorogo dalam menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Wonogiri. Dia juga mengingatkan agar tidak melakukan konvoi yang berlebihan dan untuk tetap bijak dalam menyikapi informasi dan ajakan.

Baca Juga :  Cuaca Tak Menentu Jadi Peluang Cuan? Ini Ide Bisnis Menguntungkan!

Ketua PSHT Parluh 17 Cabang Ponorogo Muh Khomarudin, mengapresiasi sinergi yang terjalin antara Polres Wonogiri, Kodim 0728 Wonogiri, dan perguruan silat PSHT Parluh 17 Cabang Ponorogo. Ia menegaskan komitmen perguruan untuk membantu menjaga keamanan serta siap untuk mengatasi berita hoax.

Dalam akhir silaturahmi, Kapolres Wonogiri mengingatkan seluruh Warga PSHT Parluh 17 Cabang Ponorogo untuk tidak mudah terprovokasi oleh informasi atau ajakan yang belum terverifikasi. Kerjasama dalam menjaga Kamtibmas di Wonogiri tetap menjadi fokus utama. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com