JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tri Agus Bayuseno Optimis Duduk di Kursi DPR RI Bakal Membawa Aspirasi Pertanian

   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sosok Tri Agus Bayuseno (TAB) pengusaha sukses kelahiran Gemolong, Sragen, Jawa Tengah baru-baru ini tengah ramai soal dirinya bakal maju DPR RI 2024 Senayan, Jakarta.

TAB digadang-gadang oleh masyarakat Sragen kulon bengawan bisa membawa aspirasi dan jadi orang pertama yang digadang-gadang jadi DPR RI berasal dari kabupaten Sragen.

Bahkan, penguatan kader partai, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) IV Jawa Tengah, Sragen, Karanganyar, Wonogiri.

Tri Agus Bayuseno mengaku akan bawa aspirasi bidang pertanian, peternakan, dan perikanan.

Ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM , Tri Agus Bayuseno atau sering dipanggil TAB, yang merupakan putra daerah penghasil pertanian mengajak para kader partai untuk lebih dalam memperhatikan usulan dan keluhan dari masyarakat.

Baca Juga :  Pertama di Sragen Partai Nasdem Berikan Rekom Pada Untung Wibowo Sukawati Untuk Maju Pilkada Sragen 2024

“Tentunya, saya sebagai putra asli daerah Kabupaten Sragen. Sesuai dengan besik saya yakni di bidang pertanian, tentunya saya akan masuk di komisi IV yang membidangi pertanian.

Apalagi Kabupaten Sragen merupakan salah satu penghasil pertanian,” kata Tri Agus Bayuseno, Selasa (31/72023).

Selain itu, TAB mengaku akan menyiapkan segala cara agar aspirasi masyarakat khususnya Sragen, Karanganyar, Wonogiri bisa tersampaikan dan terpecahkan.

“Iya, kalau kami ditakdirkan jadi anggota DPR RI, kami akan mengakomodir dan mencarikan cara agar teman-teman petani ini bisa sejahtera,” jelasnya.

Tak hanya itu, ia mengaku sudah memiliki cara untuk membantu meningkatkan kesejahteraan petani dan peternak.

Ia berencana akan membuat sentra agrowisata yang didalamnya bisa digunakan untuk petani dan peternak berjualan.

Baca Juga :  Video: Detik-detik Tongkat Komando Kapolda Jateng Terjatuh Saat Mendampingi Presiden Jokowi di Sragen

“Dari pertemuan penguatan kader – kader partai ini, kami sudah menyepakati bersama kalau nanti akan dibuat agrobisnis dan agrowisata di sini. Harapannya, dengan wadah ini, petani dan peternak bisa mengembangkan usahanya dan menggerakkan ekonomi kerakyatan,” bebernya.

Menurut dia, salah satu misinya menjadi anggota DPR RI adalah selain memenangkan Partai Gerindra juga membantu mendongkrak perekonomian masyarakat, khususnya di Kabupaten Sragen.

Ia mengaku, sentra agrobisnis dan agrowisata ini mampu menampung semua potensi yang ada di Bumi Sukowati.

“Penguatan jaringan kader partai ini. Selain penguatan, juga bagaimana kita bisa membuat konsep untuk memenangkan Partai Gerindra dan kader – kader partai bisa memenangkan pilihan legislatif,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com