JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

HUT Humas Polri ke-72, Polres Boyolali Gelar Donor Darah

enyambut HUT Humas Polri ke-72, Polres Boyolali menggelar Bhakti Kesehatan donor darah bekerjasama dengan PMI setempat, Senin (2/10/2023). Istimewa

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM -– Menyambut HUT Humas Polri ke-72, Polres Boyolali menggelar Bhakti Kesehatan donor darah bekerjasama dengan PMI setempat, Senin (2/10/2023). Kegiatan digelar di pendopo Kantor Desa Sampetan, Kecamatan Gladagsari, Kabupaten Boyolali.

Kegiatan donor darah dalam rangka HUT HUMAS POLRI KE-72 ini mengusung tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju” yang dilaksanakan serentak di jajaran Humas Polri Polda Jawa Tengah.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi mengapreasi kegiatan tersebut. “Terimakasih ya, atas semangatnya jajaran humas, yang telah berupaya melakukan bakti sosial donor darah dengan menggandeng PMI. Semoga semua diberikan kesehatan dan darah yang disumbangkan dapat membantu saudara saudara kita yang membutuhkan,” ujar Kapolres.

Baca Juga :  Lagi, Dua TPS di Boyolali Gelar Pemungutan Suara Ulang

Menurut Plt Kasi Humas Polres Boyolali IPTU Arif Mudi Prihanto mengatakan, kegiatan tersebut diikuti puluhan anggota dan warga. Sebelum donor peserta mengikuti pemeriksaan. Yaitu, ukur berat badan, pemeriksaan kadar hemoglobin darah dan pemeriksaan golongan darah.

“Juga pemeriksaan tekanan darah,” katanya.

Baca Juga :  Perampokan Nenek di Cepogo Boyolali Terungkap: Dua Tersangka Ditangkap, Emas 66 Gram Dijual ke Magelang Rp 30 Juta

Dijelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Humas Polda Jawa tengah “Kami Hadir memberikan setetes darah dengan niat ibadah dan semoga menjadi langkah tugas kedepan menjadi

“Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Sampetan, Kecamatan Gladagsari, Kadar mengucapkan terimakasih kepada Kasi Humas Polres Boyolali bersama Posubsektor Gladagsari dan PMI yang telah kompak melaksanakan kegiatan di desanya.

“Tadi juga ada sejumlah warga turut mendonorkan darah,” tandasnya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com