JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

HUT Humas Polri ke-72, Polres Boyolali Gelar Donor Darah

enyambut HUT Humas Polri ke-72, Polres Boyolali menggelar Bhakti Kesehatan donor darah bekerjasama dengan PMI setempat, Senin (2/10/2023). Istimewa
ย ย ย 

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM -โ€“ Menyambut HUT Humas Polri ke-72, Polres Boyolali menggelar Bhakti Kesehatan donor darah bekerjasama dengan PMI setempat, Senin (2/10/2023). Kegiatan digelar di pendopo Kantor Desa Sampetan, Kecamatan Gladagsari, Kabupaten Boyolali.

Kegiatan donor darah dalam rangka HUT HUMAS POLRI KE-72 ini mengusung tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju” yang dilaksanakan serentak di jajaran Humas Polri Polda Jawa Tengah.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi mengapreasi kegiatan tersebut. โ€œTerimakasih ya, atas semangatnya jajaran humas, yang telah berupaya melakukan bakti sosial donor darah dengan menggandeng PMI. Semoga semua diberikan kesehatan dan darah yang disumbangkan dapat membantu saudara saudara kita yang membutuhkan,โ€ ujar Kapolres.

Baca Juga :  Tim KKN Kelompok 36ย  UNS Sosialisasikan Pemanfaatan Limbah Organik di Desa Giriroto Boyolali

Menurut Plt Kasi Humas Polres Boyolali IPTU Arif Mudi Prihanto mengatakan, kegiatan tersebut diikuti puluhan anggota dan warga. Sebelum donor peserta mengikuti pemeriksaan. Yaitu, ukur berat badan, pemeriksaan kadar hemoglobin darah dan pemeriksaan golongan darah.

โ€œJuga pemeriksaan tekanan darah,โ€ katanya.

Baca Juga :  PDIP- PKS Resmi Usung Duet Marsono- Saiful di Pilkada Boyolali 2024

Dijelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Humas Polda Jawa tengah โ€œKami Hadir memberikan setetes darah dengan niat ibadah dan semoga menjadi langkah tugas kedepan menjadi

โ€œHumas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju,โ€ katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Sampetan, Kecamatan Gladagsari, Kadar mengucapkan terimakasih kepada Kasi Humas Polres Boyolali bersama Posubsektor Gladagsari dan PMI yang telah kompak melaksanakan kegiatan di desanya.

โ€œTadi juga ada sejumlah warga turut mendonorkan darah,โ€ tandasnya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com