JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Jelang Rakon, Baliho Prabowo dan Jokowi Terpampang di beberapa Titik di Soloraya: Ada Tulisan “Kelihatannya Setelah ini Jatahnya Pak Prabowo”

Baliho bergambar Prabowo dan Jokowi tampak di salah sau sudut di Solo Raya, dengan narasi-narasi yang menggellitik. Salah satunya adalah “Kelihatannya setelah ini, jatahnya pak Prabowo.” | Foto: Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Sejumlah baliho Prabowo dan Jokowi mulai bertebaran di beberapa titik di Soloraya menjelang rapat konsolidasi (Rakon) Partai Gerindra Minggu (15/10/2023) di Grand Mercure Solo Baru yang akan dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Beberapa baliho tampak terpampang di  Jalan Tanjung Anom . Dalam salah satu baliho tampak foto Prabowo dengan Jokowi. Kemudian di atasnya tampak beberapa kalimat, “Kelihatannya setelah ini jatahnya pak Prabowo.”

Masih di Jalan Tanjung Anom, ada pula Baliho Prabowo yang tengah berjoget. Dengan kalimat di atasnya, “diejek, difitnah, dijelekin, Jogetin Aja”.

Baca Juga :  Dolar Naik, Pengusaha Mebel Ini Sebut Jadi Keuntungan Bagi Eskportir

Saat dikonfirmasi Sekretaris DPC Gerindra Sukoharjo, Eko Sapto Purnomo mengaku tak mengetahui siapa yang memasang baliho tersebut.

“Kemungkinan masyarakat, ada logo partainya ga? Saya malah baru tahu itu. Bukan dari DPC, bayarnya berapa itu tidak tahu kita,” katanya.

Eko justru berbahagia dengan adanya baliho-baliho Prabowo yang mulai terpampang tersebut.

“Kita turut berbahagia turut senang. Berarti masyarakat sudah mulai awarenes mau dekat Pemilu. Sudah mengekspresikan calon-calonnya yang mau didukung. Harusnya nanti pesta demokrasi ini jadi pesta yang penuh kegembiraan ekspresif tanpa tekanan,” tandasnya.

Baca Juga :  Di Balik Rencana Koalisi Besar Bersatu Lawan PDIP saat Pilkada Solo 2024

Ketua DPC Gerindra Solo mengatakan hal serupa. Dirinya juga tak mengetahui siapa yang memasang baliho tersebut.

“Kami yang jelas dari ketua partai DPC Gerindra Solo tidak tahu masalah itu memasang Baliho dan sebagainya. Namun kalau dari relawan kemungkinan besar iya. Karena kalau partai kami DPC tidak ada dana memasang itu,” pungkasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com