JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Kado Akhir Jabatan, Bupati Juliyatmono Gelar Konser Akbar Dewa 19 & Sholawat Qubro Awal November

Bupati Karanganyar Juliyatmono / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Momentum mengakhiri masa jabatan pada 4 November, Bupati Karanganyar Juliyatmono MH MM memberikan kado kepada rakyat berupa konser musik akbar menampilkan grup band Dewa 19 pada 2 November tahun ini.

Adapun kado sehari berikutnya adalah Sholawat Qubro menghadirkan Habib Abidin dengan tema Karanganyar Bersholawat pada 3 November.

Dengan demikian tepat pada esok harinya 4 November 2023 Bupati Juliyatmono MH MM berhenti dari jabatan karena namanya ditetapkan sebagai Daftar Calon Tetap (DCT) Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Seandainya Juliyatmono tidak maju sebagai Caleg maka masa akhir jabatannya 15 Desember 2023 sehingga sisa masa jabatan terhitung mulai 4 November ini akan diteruskan oleh Wakil Bupati Rober Christanto selama 41 hari.

Untuk itulah Juliyatmono yang selama dua minggu ini sudah road show mohon pamit kepada seluruh rakyat Karanganyar dari berbagai kalangan tak terbatas.

Baca Juga :  Baru Makan Bersama dengan Keluarga, Rumah Warga Bantul Ini Terbakar, Tabungan Rp 10 Juta Ludes

Juga berpamitan kepada Forkompimda, Pimpinan dan staf Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan sebagai kadonya Juliyatmono menutup masa jabatan dengan memberikan hiburan kepada rakyat berupa konser musik Dewa 19 dan Sholawat Qubro.

“Nanti tanggal 2 November 2023 Konser Dewa 19 di Alun-alun ini akan berlangsung spektakuler untuk rakyat Karanganyar dan esoknya tanggal 3 November digelar Sholawat Qubro menghadirkan Habib Abidin,” ungkap Bupati Juliyatmono di sela menghadiri  HUT ke-78 PGRI di Alun-alun pada Selasa (24/10/2023).

Bupati kharismatik itu menjelaskan seluruh kesiapan panitia sudah final karena ini merupakan kado akhir masa jabatan selama dua periode memimpin Karanganyar. Bahkan setting panggung konser Dewa 19 kali ini beda dengan konser biasa yakni  panggung tetap menghadap ke sisi utara namun setting untuk kursi tamu undangan VIP tak lagi berada didepan panggung melainkan kursi tamu undangan VIP akan ditempatkan di sisi kanan dan kiri panggung.

Baca Juga :  Baru Makan Bersama dengan Keluarga, Rumah Warga Bantul Ini Terbakar, Tabungan Rp 10 Juta Ludes

“Fokus setting panggung konser Dewa 19 terbuka luas kursi VIP yang menghadap panggung melainkan sepenuhnya untuk penonton konser musik Dewa19,” tandas Bupati.

Sedangkan untuk grup band pembuka sudah disiapkan oleh Event Organizer (EO) yang mana mulai mengisi musik selepas pukul 19.00 WIB.

Adapun antisipasi keamanan lanjut Bupati sudah dikoordinasikan dengan aparat kepolisian dan TNI.

Selain itu juga sudah dikondisikan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Karanganyar perihal titik-titik motor dan mobil mengingat penggemar Dewa 19 terbilang luar biasa jumlah penontonnya.

“Acara ini gratis dan kami persembahkan untuk rakyat Karanganyar,” pungkas Bupati. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com