JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kolaborasi Polisi dan Wartawan Wonogiri Sukses Sumbangkan Darah di HUT Humas Polri ke 72

Donor darah
Donor darah Polres Wonogiri dan wartawan Wonogiri menyambut HUT Humas Polri ke 72. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menyambut peringatan HUT Humas Polri ke-72 pada tanggal 30 Oktober 2023, Polres Wonogiri menggelar kegiatan bakti sosial dan donor darah dengan semangat kebersamaan.

Puluhan anggota Polres Wonogiri dan wartawan Wonogiri bersatu sebagai pendonor di PMI Wonogiri pada Senin (2/10/2023).

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, melalui Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bukti nyata sinergi antara Polres Wonogiri dan Insan Pers wartawan Wonogiri menjelang HUT Humas Polri Ke-72.

Baca Juga :  Jadwal Operasi Lalu Lintas Wonogiri Mulai 4 Sampai 17 Maret 2024, 7 Pelanggaran Jadi Sasaran

“Melalui kegiatan bakti sosial donor darah ini, kita tidak hanya membantu masyarakat Wonogiri yang membutuhkan darah, tetapi juga mempererat hubungan Polres Wonogiri dengan insan pers wartawan Wonogiri untuk mencapai sinergi yang lebih baik,” ungkap Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Dari hasil donor darah hari ini, Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo menyebutkan bahwa mereka berhasil mengumpulkan 31 kantong darah dari 49 peserta yang layak mendonorkan darah.

Baca Juga :  Dugaan Korupsi UPK Batuwarno Wonogiri Senilai 6,4 Miliar, Penanganannya Sampai Tahap Mana?

“Kami berharap, kegiatan donor darah ini dapat menjaga stok darah yang cukup bagi PMI Kabupaten Wonogiri, sehingga dapat memenuhi kebutuhan darah masyarakat, terutama di Kabupaten Wonogiri,” tutur Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Dengan penuh harap, Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo berpesan, darah yang disumbangkan menjadi penyambung nyawa bagi masyarakat yang membutuhkan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com