JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dua Kampung di Tanon Sragen Dapat Bantuan Perbaikan Jalan Dari Caleg DPRD Sragen Jumardi, Ketua RT: Petani Pulang Dari Sawah Sekarang Nyaman Sekali Karena Jalan Sudah Halus

Beberapa jalan di Dukuh Gabusan, Desa Tanon, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah telah diperbaiki dengan dilakukan pengaspalan. Pengaspalan tersebut atas bantuan Jumardi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sragen dari partai Gerindra di dapil 3 yang meliputi kecamatan Tanon, Sumberlawang dan Miri, Sabtu (9/12/2023) || Huri Yanto

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sejumlah warga di Dukuh Gabusan, Desa Tanon, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah nampak tersenyum sumringah setelah beberapa jalan di kampung mereka telah diperbaiki dengan dilakukan pengaspalan.

Pengaspalan tersebut atas bantuan Jumardi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sragen dari partai Gerindra di dapil 3 yang meliputi kecamatan Tanon, Sumberlawang dan Miri.

Kedatangan Jumardi atau yang biasa disapa pak Jumar itu disambut hangat oleh warga di kampung Gabusan.

Pada perwakilan warga Gabusan, Jumardi menyerahkan hasil bantuan perbaikan jalan itu ke warga dan ketua RT untuk bisa digunakan akses warga bisa lebih lancar lagi.

“Alhamdulillah, apa yang menjadi keinginan warga saya berikan yakni perbaikan Jalan lingkungan salah satunya dengan pengaspalan di dua desa yakni Desa Tanon dan Suwatu. Awalnya warga memberikan informasi pada saya dan membutuhkan perbaikan jalan tersebut kebetulan saya baru masuk disini dan saya untuk membuktikan pada masyarakat saya sebagai anggota DPRD Sragen dan caleg maka saya wujudkan dengan pengaspalan ini dengan dana pribadi kami,” kata Jumardi, Sabtu (9/12/2023).

Baca Juga :  Viral Levi Penyanyi Campursari di Sragen Dilecehkan Pria Mabuk, Korban Sempat Dipegang Bagian ini..

Jumardi mengatakan, Jalan yang di aspal di Dukuh Gabusan Desa Tanon sepanjang 150 meter dan di Desa Suwatu 110 meter.

“Pak RT dan warga kemarin minta agar dibantu perbaikan jalan itu agar tidak menunggu, ini kebetulan memang sudah di cor karena sudah rusak masyarakat minta bantuan dari kami akhirnya kita bantu, karena kalau nunggu dana DD dan ADD saat terbatas, makanya pak RT dan warga mendatangi kita dan alhamdulilah jalan yang diimpikan warga sekarang sudah terwujud,” jelasnya.

Baca Juga :  31 Tahanan Polres Sragen Terima Tauziah untuk Motivasi dan Perkuat Keamanan Tahanan

Jumardi berharap, perbaikan Jalan lingkungan nantinya dapat digunakan sebaik mungkin, dan tentunya dirawat sehingga akses utama bagi warga tersebut tetap bisa dipergunakan.
Sementara itu, Budi Wahyono ketua RT 21 Dukuh Gabusan, Tanon, Sragen pada JOGLOSEMARNEWS.COM menyampaikan banyak terimakasih.

“Saya mewakili warga RT 21 Dukuh Gabusan mengucapkan banyak terimakasih pada pak Jumardi yang telah membantu pengaspalan jalan, memang jalan sudah di Cor tapi kondisi sudah rusak, saya kenal pak Jumardi lewat Gerindra akhirnya jalan disini dibantu.
Petani pulang dari sawah sekarang nyaman sekali karena jalan udah halus,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com