JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gibran Sowan Ke Rumah Ketua PCNU Sragen, Jawa Tengah Sambil Membawa Buku Walikota Karbitan dan Ini yang Disampaikan

Gibran Sowan Ke Rumah Ketua PCNU Sragen, Jawa Tengah, Jumat (1/12/2023) malam || Huriyanto

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebelum menyapa puluhan ribu penonton konser Denny Caknan dan Gus Miftah di lapangan Nguwer Desa Duyungan, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Walikota Solo sekaligus Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka mendatangi rumah kediaman Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sragen, Sriyanto di dukuh Kemangi, Desa Wonorejo, Kecamatan Kedawung, Jumat (1/12/2023) malam.

Dalam kunjungannya tersebut, Gibran juga sempat membawa dan membagikan buku yang yang ada gambar dan tulisan “Walikota Karbitan”.

Kedatangan Gibran dan membawa buku tersebut lantas menjadi pertanyaan di benak warga, terkait pembicaraan antara Gibran dengan Ketua PCNU Sragen. Terkait hal tersebut, Sriyanto menjelaskan kedatangan calon Wakil Presiden itu sekedar silaturahmi.

Baca Juga :  Pecah Rekor, Caleg Fenomenal Suyanto dari fraksi PDIP Dapil 5 Sragen Timur Sukses Mendapatkan Suara Terbanyak di Pemilu 2024

“Iya bukan pertemuan rahasia, yang menyaksikan dan hadir juga banyak kok, biasa saja jika ada yang bertamu kita terima. Paspampres Nya yang banyak,” kata Sriyanto.

Sriyanto menambahkan kehadiran Gibran mengunjungi kediamannya bukan berarti ada keberpihakan di PCNU Sragen. Pihaknya memastikan PCNU Sragen sesuai arahan dari PBNU yakni netral.

“Cuma minta doanya tadi, kami seperti arahan PBNU, untuk tetap netral,” ujarnya.

Selanjutnya Gibran menyapa puluhan ribu penonton konser Indonesia Maju yang diisi oleh Gus Miftah dan Denny Caknan tersebut.

Baca Juga :  Bocah 4 Tahun Terseret Arus Sungai Saat Menyelamatkan Kucing, Ditemukan 2 Jam Kemudian Kondisi Korban Tersangkut Bambu

Gibran Rakabuming calon wakil presiden dan sekaligus putra presiden Joko Widodo (Jokowi) naik panggung dan menyapa puluhan ribu penonton yang hadir di lapangan Nguwer.

“Ini apa ngak pada takut masuk angin, udah yang penting semuanya rukun pulang nanti tertib, wes penting semua rukun beda pilihan ngak apa apa peting rukun kabeh seregep ngaji karo Gus Miftah kabeh, makasih-makasih udah biar dilanjut Denny Cakann nyanyi lagi,” kata Gibran menyapa penonton.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com