JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Puluhan Sopir Truk Beras Asal Soloraya Deklarasi Dukungan Terhadap Prabowo Gibran di Pasar Induk Beras Cipinang Jakarta

Puluhan sopir truk beras asal soloraya deklarasi dukungan terhadap Prabowo Gibran di pasar Induk Cipinang, Jakarta. Rabu (13/12/2023) || Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Puluhan sopir truk muatan beras asal Soloraya meliputi kabupaten Sragen, Karanganyar, Solo, Boyolali, Sukoharjo, Klaten, Wonogiri, Jawa Tengah ramai-ramai mendukung penuh pasangan calon presiden dan wakil presiden 2024 nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Dukungan terhadap Gibran putra presiden Joko Widodo atau sering dipanggil Jokowi mendampingi Prabowo di pemilu Presiden 2024, aksi puluhan sopir truk beras itu dilakukan di pasar induk beras Cipinang, Jakarta dengan mengunakan kaos warna putih bergambar Prabowo-Gibran.

Kuniarto (51) salah satu sopir truk beras asal Sukoharjo, Jawa Tengah dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM mengatakan aksi dukungan terhadap Prabowo-Gibran dilakukan serentak bersama puluhan sopir truk di pasar Cipinang.

Baca Juga :  Tanpa Restu Bapak, Untung Wina Sukowati Calon Bupati Sragen 2024 Nekat Maju Lewat Partai Demokrat: Ini Tekat Saya Sendiri

“Iya benar mas, tadi pagi itu kami bersama teman-teman ada 60 orang lebih melakukan aksi deklarasi bersama memberikan dukungan terhadap pasangan Prabowo Gibran di pasar beras Cipinang,” kata Kuniarto, Rabu (13/12/2023).

Menurut Kuniarto, aksi dukungan terhadap Prabowo Gibran itu sebagai bentuk aksi nyata para sopir truk mendukung pasangan calon presiden nomor 2 tersebut.

“Kami memang sejak awal sudah sepakat untuk mendukung penuh pak Prabowo dan mas Gibran menangkan satu putaran, tadi pagi pas kita menggelar aksi disini ramai sekali mas dan sempat menjadi pusat perhatian pengunjung pasar juga,” jelasnya.

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi

Selain deklarasi dan dukungan, para supir truk itu juga mengajak keluarganya untuk mendukung Prabowo Gibran. Menurut mereka pasangan capres dan cawapres tersebut dianggap mampu dan bisa melanjutkan program -program presiden Jokowi.

“Menurut kami pak Prabowo sudah sekian tahun menjadi menteri menemani pak Jokowi menjalankan program-programnya pasti sudah paham betul kemana Indonesia selanjutnya dibawa setelah pak Jokowi tidak menjabat ditambah putranya pak Jokowi mas Gibran dari kalangan anak muda dan kerjanya sudah nyata, kami akan mendukung penuh pak Jokowi dengan dilanjutkan kerjanya oleh Prabowo Gibran,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com