JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sedih!! Rumah Warisan Orang Tua Satu-Satunya Terbakar Hebat di Desa Jetak Sidoharjo Sragen

Kebakaran hebat tersebut terjadi di rumah milik Wagiman warga Dukuh Kaponan RT 02, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Rabu (27/12/2023) Pukul 08:30 WIB || Huri Yanto
Kebakaran hebat tersebut terjadi di rumah milik Wagiman warga Dukuh Kaponan RT 02, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Rabu (27/12/2023) Pukul 08:30 WIB || Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kebakaran rumah di Sragen kembali terjadi, sebuah rumah kenang-kenangan dari orang ludes terbakar.

Kebakaran hebat tersebut terjadi di rumah milik Wagiman warga Dukuh Kaponan RT 02, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Rabu (27/12/2023) Pukul 08:30 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kebakaran diketahui bermula saat keluarga habis masak masak dalam rangka aqiqahan dan saat memasak tersebut mengunakan tungku Pawon dengan bahan bakar kayu.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

“Saat itu bagian rumah tersebut terbakar dimungkinkan disebabkan oleh sisa sisa bara api dari bekas memasak kemaren dan saat terjadi rumah dalam keadaan kosong,” kata kasi Humas Polres Sragen Iptu Suyana.

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi

Meski tidak sampai memakan korban jiwa, akan tetapi pemilik rumah kehilangan rumah warisan sekaligus kenang-kenangan dari kedua orang tuanya tersebut dan kerugian jutaan rupiah.

“Untuk total kerugian kurang lebih sekitar Rp.3000.000, petugas juga menemukan 1 potong kayu bekas terbakar panjang kurang lebih 1 meter,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com