JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Alhamdulillah, Nganyari Jalan Ngasem Gendayakan Bolo, Alus Pol

Jalan
Gowes ngayari jalan Ngasem Gendayakan Wonogiri. Dok. Kodim 0728 Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Proyek pembangunan jalan Ngasem Gendayakan kini telah kelar. Alhasil jalan yang menghubungkan antara Desa Ngargoharjo Kecamatan Giritontro dengan Desa Gendayakan Kecamatan Paranggupito kini sudah mulus.

Acara nganyari alias menjajal bin mencoba pun digelar. Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Bupati Jekek bersama Forkompinda Wonogiri lantas gowes menyusuri jalan Ngasem Gendayakan tersebut, Minggu (28/1/2024).

Baca Juga :  Fakta atau Hoax?80 % Pemain Slot Alias Judol Adalah Warga Miskin

Kegiatan juga diikuti Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono, Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amiruloh.

Infrastruktur jalan Ngasem Gendayakan sebelumnya diresmikan. Dilanjutkan gowes dengan rute dari Dusun Ngasem Desa Ngargoharjo menuju Pantai Klothok yang berada di Kecamatan Paranggupito

Bupati Wonogiri Joko Sutopo menyampaikan, pembangunan jalan Ngasem Gendayakan penghubung antar Desa telah selesai dikerjakan. Harapannya bisa bermanfaat bagi warga Kecamatan Giritontro maupun Kecamatan Paranggupito.

Baca Juga :  Duh! Mahasiswa Penerima Beasiswa Prestasi Wonogiri Belum Terlihat Kontribusi Nyata ke Masyarakat, Intelektual Tidak Dishare ke Lingkungan

“Indikator kemajuan Wonogiri bisa dilihat dengan pembangunan infrastruktur. Terlebih infrastruktur jalan merupakan salah satu kebutuhan dasar,” ujar Bupati Jekek.

Bupati Jekek menambahkan, dengan infrastrukur jalan yang baik, semakin melancarkan roda perekonomian. Pun taraf kesejahteraan masyarakat meningkat. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com