JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kabar Mengejutkan Arya Permana Bocah Obesitas Asal Karawang Peduli Sungadi Obesitas di Sragen dengan Mengirimkan Baju Celana Hingga Jaket Kesayangan

Sungadi remaja obesitas asal Desa Sono, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Jaw Tengah menerima paket baju, celana dan jaket dati Arya Permana bocah Obesitas asal Karawang, Jawa Barat || Foto Huri Yanto
Sungadi remaja obesitas asal Desa Sono, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Jaw Tengah menerima paket baju, celana dan jaket dati Arya Permana bocah Obesitas asal Karawang, Jawa Barat || Foto Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Masih ingat dengan Arya Permana bocah obesitas asal Karawang, Jawa Barat yang sempat hebohkan Indonesia karena memiliki berat badan yang lebih atau dipanggil dengan Obesitas.

Namun kabar terbaru dari Arya Permana remaja obesitas Karawang itu sukses melewati masa-masa sulit dan kini mampu memiliki badan normal setelah melakukan program pengurangan berat badan dibantu Ade Rai.

Nama Arya Permana kembali jadi buah bibir setelah baru-baru ini memberikan perhatian dan semangat kepada Sungadi bocah obesitas asal Dukuh Jurang, Desa Sono, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah dengan memberikan baju, celana dan jaket kesayangan ia sewaktu masih mengalami obesitas.

Baju dan celana masih layak pakai itu ia kirimkan ke Sungadi remaja obesitas asal Sragen dengan melalui jasa pengiriman, paket itu ia kemas dengan rapi dan dimasukan ke dalam kardus.

Baca Juga :  4 Pemuda Dari Perguruan Silat Keroyok 2 Remaja Disamping Toko Meteor Sragen Kulon

Paket istimewa itu berhasil diterima oleh Youtuber Sragen dengan nama akun Indonesia Ekspos dan mas Jebleh selanjutnya diantarkan ke tempat Sungadi.

Dengan rasa penasaran dan bahagia saat menerima paket baju dari Arya, Sungadi langsung membuka paket baju itu dengan pisau. Setelah terbuka berapa terkejutnya Sungadi menerima baju, celana dan jaket layak pakai itu.

“Halo terimakasih mas Arya sudah dikasih baju, celana dan jaketnya, saya seneng dan paket sudah saya terima,” kata Sungadi disela-sela sambil mencoba pakaian itu, Selasa (16/1/2024).

Dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM Ade Somantri, ayah Arya mengaku bersyukur bisa ikut membantu Sungadi mengalami obesitas asal Sragen.

Baca Juga :  Nostalgia Foto-foto Jadul Terminal Bus Martonegaran Sragen

“Iya ini bentuk kepedulian kami pada mas Sungadi, dulu anak kami juga mengalami obesitas seperti yang dialami mas Sungadi, dan alhamdulillah sekarang sudah normal dan sekolah di SMA Karawang, semoga baju-baju dari anak kami bisa bermanfaat buat mas Sungadi,” kata Ade Somantri melalui sambungan telepon.

Terpisah, Arya Permana juga menyampaikan ia pertama kali melihat Sungadi mengalami obesitas di media sosial lalu ia mencari alamat di media sosial dan akhirnya menemukan alamat Sungadi lewat YouTuber Sragen.

“Iya pak salam buat mas Sungadi semoga bajunya berguna, semangat buat mas Sungadi,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com