JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Dicuri November 2023, Akhirnya Motor Dinas N-Max Kades Winong Boyolali Kota Berhasil Diamankan

Polisi berhasil mengungkap kasus pencurian motor N-Max plat merah milik Pemdes Winong, Kecamatan Boyolali Kota. Motor tersebut dicuri di salah satu tempat parkir rumah makan di Cepogo pada November 2023 lalu. Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Polisi berhasil mengungkap kasus pencurian motor N-Max plat merah milik Pemdes Winong, Kecamatan Boyolali Kota. Motor tersebut dicuri di salah satu tempat parkir rumah makan di Cepogo pada November 2023 lalu.

Kapolsek Cepogo, AKP M Agung Setiawan mengungkapkan, pelaku pencurian adalah BD (33) warga Desa Jelok, Kecamatan Cepogo. Pelaku diamankan di Polsek Ceper, Klaten setelah nekat mencuri motor di sana.

Baca Juga :  Tangani Arus Balik Lebaran, Kapolres Boyolali Terjun Langsung Atur Lalu Lintas

“Dia seorang residivis,” katanya, Selasa (27/2/2024).

Dijelaskan, saat itu motor dipakai kades untuk rapat. Namun motor dibawa kabur BD. Oleh pelaku, motor curian itu kemudian ditukarkan dengan sepeda motor Kawasaki Ninja milik warga Salatiga.

Baca Juga :  Asrama Haji Donohudan Boyolali Siap Terima Kedatangan Calon Haji

Pelaku kemudian melarikan diri dan bersembunyi di wilayah Klaten. Ternyata, pelaku kemudian melakukan pencurian di wilayah tersebut. Aksi pelaku berakhir setelah dia tertangkap polisi. Kini kasusnya masih dalam penyidikan lebih lanjut.

“Sedangkan motor N-Max curian sudah berhasil diamankan kembali,” tegasnya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com