JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ingin Tegakkan Konstitusi, Asosiasi Jasa Kontruksi Soloraya Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Asosiasi Jasa Konstruksi Jasa Soloraya saat mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 / Foto: Ando

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Komunitas lintas asosiasi jasa konstruksi di Soloraya mendeklarasikan dukungannya pada paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Mereka berharap Ganjar-Mahfud mampu mengembalikan konstitusi negara Indonesia saat ini yang dinilai telah rusak.

Perwakilan Asosiasi Jasa Konstruksi Soloraya, Bagong Margono mengatakan, deklarasi Ganjar-Mahfud dilakukan berangkat dari situasi politik Indonesia saat ini yang telah memundurkan demokrasi.

Mereka berharap Ganjar-Mahfud mampu mengembalikan marwah demokrasi dan konstitusi di Indonesia.

Baca Juga :  Tak Lolos Nyaleg, Mimpi Jukir Di Solo untuk Bantu Anak Muda Cari Pekerjaan Kandas

“Apa yang dikatakan Bung Karno bahwa Revolusi belum berakhir itu ternyata benar. Bahwa dalam berpoltik, berbangsa dan bernegara kita harus menggunakan mata hati untuk melihat jelas,” ujarnya, Jumat (9/2/2024).

Dia mengingatkan, dalam bernegara bukan demi kepentingan pribDi atau golongan. Namun demu kebutuhan bangsa dan negara.

“Jadi kota berjuang untuk bangsa dan negara. Maka dari Jasa Konstruksi ini merasa hatinya terpanggil. Situasi luar biasa, adanya pelanggaran konstitusi lama-lama kita akan hancur. Maka tujuan utama kita adalah memenangkan paslon nomor urut 3,” beber Bagong.

Baca Juga :  Program SMA Langsung Doktor Diluncurkan di Solo, Berikut Ini Penjelasannya

Ia menambahkan, Ganjar-Mahfud dipilih untuk dimenangkan karena dinilai telah teruji dalam pemerintahan. Mereka diyakini memiliki kemampuan untuk menjalankan pemerintahan bangsa dan negara Indonesia.

“Anggota kita banyak, ribuan se Soloraya. Karena kita lintas asosiasi. Dan kita bertekad akan memenangkan Ganjar-Mahfud. Karena kami yakin Ganjar-Mahfud mampu mengembalikan marwah konstitusi,” ungkapnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com