JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Joss, Gegara ini KPPS Wonogiri Berikan Apresiasi ke TNI Polri pada Pemilu 2024

Kpps
KPPS Wonogiri memberikan apresiasi kepada TNI Polri dalam pengamanan tahapan Pemilu 2024. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ternyata gegara ini sejumkah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara alias KPPS di Wonogiri memberikan apresiasi dan penghargaan kepada TNI Polri khusunya Kodim 0728 Wonogiri dan Polres Wonogiri.

Ternyata apresiasi dan penghargaan itu tak lepas dari upaya TNI Polri yang telah mengamankan Pemilu 2024.

Apresiasi dan ucapan terima kasih tersebut disampaikan setelah proses pemungutan suara Pemilu 2024 berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

Seperti yang disampaikan oleh Suratni, anggota PPS di Desa Pokoh Kidul Wonogiri. Ia mengungkapkan bahwa pihak TNI Polri telah melaksanakan pengamanan sebelum, saat, dan setelah proses pemungutan suara pada Pemilu 2024. Sehingga dalam prosesi pesta demokrasi berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga :  Dugaan Pembunuhan Setren Slogohimo Wonogiri, 1 Orang Pemilik Pekarangan Diamankan

“Terima kasih kami sampaikan kepada TNI Polri yang telah membantu memperlancar jalannya Pemilu 2024 ini. Semoga semuanya diberikan kesehatan dan sukses selalu,” ungkap dia.

Menurut dia TNI Polri begitu antusias mengawal jalannya proses demokrasi ini, tentu mereka sangat lelah, capek dari sebelum pemungutan sampai hari ini. Ini tanda bahwa Polri berkomitmen menjaga pesta demokrasi yang dinantikan masyarakat.

Baca Juga :  Pesta Siaga Ranting Karangtengah Wonogiri, Gembira Semangat Inovatif dan Terampil

“Saya harap teman Polri yang telah melaksanakan tugas ini mendapat ganjaran dari Allah SWT dan semoga tercatat sebagai ibadah untuk menjaga keutuhan NKRI,” tandas dia.

Hal yang sama disampaikan oleh Dian Yunita Sari PPK Kecamatan Tirtomoyo. Ia mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri yang telah mengawal Pemilu 2024 sejak awal hingga akhir, sehingga berjalan dengan aman dan lancar.

“Terima kasih kepada TNI Polri yang senantiasa mengawal kegiatan Pemilu 2024 ini,” sebut Dian Yunita Sari. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com