JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

DKV ISI Surakarta Gelar Rakor Bahas Sebaran Mata Kuliah Tahun Ajaran 2024/2025

Rapat koordinasi Prodi DKV ISI Surakarta membahas sebaran mata kuliah bagi mahasiswa baru 2024/2025 | Istimewa
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Prodi Desain dan Komunikasi Visual (DKV) Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta menggelar rapat koordinasi membahas sebaran mata kuliah yang akan diimplementasikan untuk mahasiswa baru tahun ajaran 2024/2025.

Rakor yang dipimpin oleh Kaprodi DKV, Rendya Adi Kurniawan, M.Sn tersebut berlangsung di Ruang Rapat Jurusan Desain, Lt. II,ย  Gd. V Kampus Mojosongo ISI Surakarta.

Baca Juga :  Siswa Baru SD Marsudirini Surakarta Diajak Mengenal Karakter St. Fransiskus Asisi

Melalui rilis yang dikirimkan ke Joglosemarnews dijelaskan, kegiatan pertama setelah liburan Hari Raya Idul Fitri diselenggarakan pada Rabu (16/4/2024).

Rendya Adi Kurniawan, M.Sn menjelaskan, bahwa hasil rapat tersebut akan dibahas di P3AI untuk finalisasi serta pemberian kode mata kuliah.

Agenda penting itu ย bertujuan untuk koordinasi dan sosialisasi sebaran mata kuliah hasil dari rekonstruksi kurikulum tahun 2024.

Baca Juga :  SMP Negeri 8 Surakarta Gelar Sosialisasi Keselamatan dari PT KAI dan Damkar

Sementara itu, salah satu dosen DKV yang hadir dalam Rakor tersebut, Ipung Kurniawan Yunianto, M.Sn menjelaskan, bahwa agenda rapat koordinasi dan sosialisasi sebaran mata kuliah itu digelar untuk menyesuaikan perkembangan ilmu pengetahuan dan industri serta terkait program MBKM. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com