JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jelang Masa Jabatan Berakhir, Bupati Sragen Gelar Halal Bi Halal dan Mohon Maaf di Sumberlawang dan Miri

Jelang Masa Jabatan Berakhir, Bupati Sragen Gelar Halal Bi Halal dan Mohon Maaf di Sumberlawang dan Miri Sragen || dok Diskominfo Sragen
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Masih dalam suasana Idul Fitri, Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wakil Bupati Sragen, H. Suroto, melanjutkan agenda Halal Bi Halal dengan mengunjungi masyarakat di wilayah utara Kabupaten Sragen, yakni di Kecamatan Sumberlawang dan Kecamatan Miri pada Sabtu (20/4/2024).

Bupati Yuni, dalam sambutannya di Kantor Kecamatan Sumberlawang, menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama kepemimpinannya. Ia juga menyebutkan bahwa tahun ini merupakan tahun terakhir masa jabatannya dan Wakil Bupati.

Baca Juga :  Miris, 3 Desa di Tanon Sragen Jadi Langganan Banjir Saat Musim Hujan Datang. Satu Desa Yang Paling Parah Butuh Normalisasi!

Meskipun masih ada beberapa pembangunan infrastruktur yang belum terselesaikan, seperti ruas jalan Ngandul-Ngargosari dan Ngargotirto-Ngargosari, Bupati Yuni meyakinkan bahwa pembangunan tersebut akan segera dilaksanakan tahun ini.

Di Kecamatan Miri, Bupati Yuni juga mengungkapkan masih banyak infrastruktur yang harus dilanjutkan, seperti ruas jalan Jeruk-Brojol dan pelebaran jembatan.

Selain bersilaturahmi dan memohon maaf, Bupati Yuni juga mengingatkan masyarakat untuk bersiap menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Baca Juga :  Politisi Senior Sragen Bambang Widjo Purwanto (BWP) Kritik Keras Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Terkait Larangan Study Tour Sekolah: Kebijakan Tidak Bermutu Cuma Cari Panggung

“Pilkada tahun 2024 ini akan lebih ramai. Sudah ada beberapa calon yang bersiap mendaftar. Untuk itu saya minta seluruh warga masyarakat Sragen bisa memilih calon pemimpin yang sesuai hati nurani,” tutur Bupati Yuni.

Ia berharap sisa masa jabatannya dan Wakil Bupati akan berjalan lancar dan selamat. (*)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com