JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Turnamen Bola Voli Putra Manyaran Cup XVI 2024, Diikuti 45 Klub Catat Tanggal Mainnya

Voli
Pembukaan Turnamen Bola Voli Putra Manyaran Cup XVI 2024. Dok. Kodim 0728 Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pecinta bola voli merapat bolo, ada event bergengsi Turnamen Bola Voli Putra Manyaran Cup XVI 2024.

Turnamen Bola Voli Putra Manyaran Cup XVI 2024 diikuti 45 klub voli. Pertandingan dilaksanakan siang hari dan malam hari selama lima hari dari tanggal 15 April 2024 sampai tanggal 19 April 2024.

Pembukaan Turnamen Bola Voli Putra Manyaran Cup XVI 2024 digelar di Lingkungan Bucusari Kelurahan Punduhsari Kecamatan Manyaran Wonogiri, Senin (15/4/2024).

Baca Juga :  Daftar Potensi Pelanggaran Pilkada 2024 di Wonogiri, Bawaslu Ingatkan 4 Hal ini

Hadir dalam opening Turnamen Bola Voli Putra Manyaran Cup XVI 2024 Camat Manyaran Toto Tri Mulyarto, Danramil Manyaran Kapten Arh Hadi Santoso diwakili Serda Heru Sulistyo, Kapolsek Manyaran AKP Suparji, perangkat kelurahan, karang taruna dan warga sekitar.

Babinsa Serda Heru menyampaikan kepada para peserta lomba agar menjunjung serta mengutamakan sportifitas. Sedangkan kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama, dan wasit bertindak adil dan netral.

Baca Juga :  Pakai Canva buat Desain Kemasan Produk UMKM

Lanjut Babinsa, kegiatan turnamen voli ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga voli di wilayah, serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga voli.

“Kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman,” ujar dia.

Pertandingan pertama mempertemukan antara Lingkungan Bucusari melawan Dusun Demangan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com