JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kebakaran Kandang Ayam Milik Anggota DPRD Sragen di Desa Karanganyar, 60000 Ekor Ayam Mati Terpanggang

Tangkapan layar video kiriman warga di sekitar kebakaran kandang Ayam milik anggota DPRD Sragen Sutimin di Dukuh Kajok, Desa Karanganyar, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah Kamis (23/5/2024) Pukul 04:30 Wib || Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sejumlah warga mendadak digegerkan dengan kebakaran kandang Ayam milik anggota DPRD Sragen Sutimin atau akrab dipanggil Pak Keling di Dukuh Kajok, Desa Karanganyar, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah Kamis (23/5/2024) sekitar Pukul 04:30 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari warga, api mulai membesar dan menghanguskan seluruh bangunan serta ayam siap panen. Pada JOGLOSEMARNEWS.COM Tono warga Desa Bentak, Sidoharjo, Sragen mengatakan kobaran api yang melalap bangunan kandang ayam terlihat hingga timur Bengawan.

Baca Juga :  Bupati Sragen Resmi Perpanjang Masa Jabatan Kades 2 Tahun

Kebakaran kandang ayam di sebrang Bengawan, katanya itu milik pak Keling DPR, benar tadi api berkobar sampai terlihat sebrang Bengawan,” kata Tono.

Dikonfirmasi kejadian itu melalui sambungan telepon, Sutimin Keling membenarkan musibah yang menimpa usaha peternakan ayam miliknya.

Baca Juga :  Diwarnai Tangis Haru Orang Tua Murid, 354 Siswa Taruna SMK Negeri 1 Plupuh Sragen Sukses Dilantik

“Iya benar mas, tadi dikabari katanya kandangnya terbakar,” kata Sutimin.

Ditanya mengenai sumber api dari apa pihaknya tidak mengetahui, menurutnya api sudah menghabiskan seluruh bangunan kandang dan isinya.

“Saya tidak tau sumber api dari mana, itu ayam siap panen ada 60 ribu ekor ayam mati semua, iya dua kandang,” bebernya.

Pihaknya belum bisa menjelaskan kerugian yang dialami akibat kebakaran tersebut.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com