JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Lapor Progres Dana Hibah Dari UEA, Gibran Cuti 5 Hari untuk Kunjungi Qatar dan UEA

Wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka. Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Walikota Solo, sekaligus wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengunjungi Qatar dan Uni Emirat Arab pekan ini.

Kepala Bagian Protokol Komunikasi dan Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Solo, Herwin Tri Nugroho, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa semua perijinan sudah selesai Rabu, (08/05/2024) lalu.

“Sudah keluar surat izin dari setneg sudah keluar exit permit dari kementerian luar negeri. Berangkat ke UEA dan Qatar sendiri. Mulai dari Minggu berangkatnya sampai Jumat, (17/05/2024),” ungkap Herwin.

Baca Juga :  Gibran Bagi-bagi Buku Bergambar Anaknya Jan Ethes, Hasto PDIP: Pas SD Dulu Buku-buku Bergambar Pahlawan Nasional. Indikasi Krisis Keteladanan?

Herwin menjelaskan selama di sana Gibran akan menyampaikan progres-progres hibah dari UEA kepada MBZ (Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan)

“Menyampaikan progresnya bagaimana. Termasuk hibah yang rumah sakit. Kemudian hibah sebelumnya itu sampai sejauh mana. Nanti setelah operasionalisasi arahannya dari yang mulia MBZ seperti apa,” tandasnya.

Baca Juga :  Gerindra Sebut Gusti Bhre Bakal Daftar Calon Walikota Solo: Bisa Lewat DPD Atau DPP

Sebelumnya saat dijumpai di Kantor DPRD Solo, Senin, (06/05) Gibran juga sudah mengatakan bahwa dirinya akan melaporkan progres dana hibah. Termasuk juga akan membahas pembangunan rumah sakit dan juga Islamic Center.

“Nanti melaporkan hibah insaallah bisa segera menyelesaikan rumah sakit sama islamic center. Menyelesaikan yang mangkrak-mangkrak juga. Misalnya Gor Manahan kita selesaikan dengan hibah dari Abu Dhabi, DED-nya sudah selesai,” tandasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com